Intan Ayu Lesbi??

Intan Ayu Lesbi??

Intan Ayu Lesbi?? [ www.BlogApaAja.com ]

Foto yang nampak mesra antara artis Intan Ayu dengan beberapa teman ceweknya salah satunya Chyntia Widjaja menarik perhatian publik. Meski sempat digosipkan sebagai penyuka sesama cewek gara-gara foto tersebut, Intan Ayu menegaskan jika dirinya masih suka cowok.

"Gue masih suka cowok kok," kata Intan Ayu ditemui di Barcode Kemangkawasan Kemang, Rabu malam (09/05).

Meski demikian, hingga saat ini Intan Ayu mengaku belum menemukan sosok cowok yang tepat untuk dijadikan pacar. Hal ini karena Intan cenderung pilih-pilih.

"Ya gue masih single sih emang, tapi gue selektif udah pasti. Kalau udah mau serius kan emang mesti milih-milih kan, ya masih nungguin aja," ucapnya.

Belum punya kekasih, Intan Ayu lantas menyebut kriteria cowok idamannya. "Orang yang bisa mengerti gue. Karena gue punya banyak lingkungan pertemanan, keluarga, terus kerjaan, gue butuh orang yang bisa men-support gue dengan hal-hal itu," ungkapnya.

Tersebarnya foto lawas tersebut juga mengundang spekulasi bahwa ini sekedar settingan agar namanya kembali naik. Menanggapi isu tersebut, bintang dari serial DI SINI ADA SETAN itu juga membantahnya.

"Gue yakin 100 % gue bukan orang yang kayak gitu. Buat gue, semua orang bisa jadi selebriti, tapi ga semua orang bisa jadi pekerja seni. Nah itu yang sedang gue lakukan sekarang dengan nge-band," tandasnya.



Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..