Ramalan Besar Yang Mengejutkan Dunia

Ramalan Besar Yang Mengejutkan Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Bencana Tsunami Aceh Telah di PrediksiSebelumnyaJucelino Nobrega da Luz adalah orang Brasil dengan ramalan besar yangmengejutkan dunia, lahir tahun 1960, profesinya saat ini ialah guru sekolah,dan dengan istri serta kedua anaknya menjalani hidup yang sederhana, ia adalahpenduduk kota yang sangat biasa. Peristiwa yang ia ramalkan disertai tanggal,bulan, tahun kejadian bencana besar dan dilengkapi dengan petunjuk yang jelas,selain itu agar di kemudian hari jikalau terdapat pihak ketiga yang meragukankesahihan ramalannya, Jucelino selalu mempublikasikan ramalan dengan tanggaldan peristiwa kejadian, meminta untuk disahkan biro notaris atau jawatan posnegara, sehingga memudahkan pihak lain melakukan pemeriksaan.

Ramalan Jucelino secara beruntun terbukti

Apabila orang atau makna yang ditemuinya didalam mimpi termasuk urusan pribadi, ia hanya memberitahukan kepada yangbersangkutan, tetapi jika yang bersangkutan adalah seorang kepala negara atautokoh terkenal dan berkuasa di dalam masyarakat, selain akan berefek besarterhadap masyarakat, maka ia juga akan memberitahu pers dan media massa dinegara tersebut.

Perbedaan Jucelino dengan ahli ramal lainnyaialah, firasat yang ditemui dalam mimpinya akan disampaikannya secara utuh dantanpa diseleksi, langsung kepada yang bersangkutan. Selain itu seperti yangdisampaikan di atas, ia juga memberitahu kepada yang bersangkutan tentangpendokumentasian perihal ramalannya di biro notaris pemerintah, atau memperolehbukti pengiriman dari jawatan pos negara, adakalanya ia mengirim surat yangdilampiri resi tentang suratnya atau mengirim berita singkat kepada yangbersangkutan.

Oleh karena itu ia setiap hari membutuhkanbiaya cukup besar untuk keperluan korespondensi firasat mimpinya. Biaya-biayatersebut harus berasal dari penghasilan minim seorang guru yang kehidupansehari-harinya dilakukan dengan berhemat.

Ada yang bertanya kepadanya pada umur berapaia mulai bermimpi firasat mimpi, ia menjawab sejak usia sembilan tahun, dimulaipada tahun 1969, sehari ia terkadang bermimpi 3 hal, juga pernah bermimpisembilan hal, setiap hari jumlah yang ia mimpikan tidak sama. Ia berkata, firasatmimpi yang ditemuinya selalu muncul dengan alami di dalam situasi mimpinya,sama sekali bukan ia sendiri yang memilihkannya.

Jucelino dikala berusia 19 tahun, berjumpadengan orang suci peramal terkenal di Brasil, Franciscoshabiz, sesudah itubencana dan peristiwa berskala dunia secara berangsur bertambah di dalamfirasat mimpi. Franciscoshabiz pernah dua kali dinominasikan sebagai peraihhadiah Nobel perdamaian, ia adalah ahli supra natural tersohor, juga adalahseorang dermawan. Oleh karena hubungan sebab akibat ini, kejadian yang diramalJucelino sudah melebihi 80.000 kasus, mari kita simak dari firasat mimpinyabeberapa ramalan pilihan bersifat internasional dan bencana berskala besar yangsudah terjadi, agar kita bersama-sama kilas balik dengan peristiwa di bawahini:

Peristiwa terbunuhnya Putri Diana

Tanggal 4 Maret 1997, surat peringatan yangdikirim via pos kepada Lady Diana, "Saya menerima info dari Tuhan, adaorang berniat jahat merencanakan skenario kecelakaan mobil terhadap anda, jiwaanda juga bisa mengalami bahaya, tujuh malaikat mengatakannya demikian kepadasaya. Kemungkinan anda akan tewas di dalam kecelakaan mobil kali ini, namunpara pakar barangkali bisa menganggapnya sebagai human error saat berkendaradan mengurusinya sebagai kejadian kecelakaan, akan tetapi mereka salah samasekali. Pembunuhnya ada di dekat anda. peristiwa pembunuhan ini kemungkinanterjadi sebelum tibanya tahun 2000."

Jucelino juga pernah mengirimkan suratperingatan tersebut per pos kepada tiga media cetak besar Inggris yakni Times,Daily Telegraph dan Guardian, tetapi hingga hari ini tidak pernah diberitakan.Peristiwa kecelakaan mobil terjadi setelah lima bulan sejak terkirimnya suratperingatan yakni tanggal 31 Agustus 1997, persis seperti uraian ramalan bahwapada akhirnya diselesaikan dengan sembrono sebagai human error dalamberkendara.

Di dalam ramalan dicatat bahwa peristiwa itubisa terjadi sebelum tahun 2000, meskipun tidak terdapat tanggal, bulan dantahun yang pasti, tetapi dua tahun sebelum ramalan, di dalam surat yang dikirimJucelino kepada presiden Brasil ketika itu Fernando Henrique Silva Cardoso,disebutkan (surat ini dibubuhi stempel biro notaris) bahwa, "Tahun 1997sampai 1998 Lady Diana bisa tewas."

Dua kali serangan terhadap WTC, kali keduaadalah kejadian teror 911

Tahun 1989, sebuah surat peringatan dikirimkepada presiden Amerika dan kedutaan Inggris, surat tersebut tertanggal 26Oktober 1989 per pos dan tercatat di kantor notaris Klicheeba di kota Palana.Di dalam surat tersebut juga diramalkan bahwa tahun 1993 untuk kali pertama =C3=82WTC bakal diserang, meskipun tidak dinujum tanggal serangan, namun serangankedua kalinya dengan sangat jelas disebutkan pada tanggal 11 September 2001.

Mengenai hasil dari surat peringatan tersebut,telah anda ketahui. Serangan pertama WTC terjadi tiga setengah tahun sesudahsurat peringatan diterima yakni tanggal 26 Februari 1993, suatu kasus peledakanareal parkir yang menimbulkan korban tewas dan terluka, sedangkan serangankedua terjadi pada 12 tahun kemudian yakni 11 September 2001, " Kasusserangan 911 dilakukan serentak oleh banyak teroris" yang telahmenggemparkan dunia.

Yang membuat orang terkejut dan terheran-heranialah di dalam surat peringatan/ramalann ya itu juga tercatat: sesudah serangankedua terhadap WTC, meletus perang Afghanistan dan Irak, setelah Irakterkalahkan, presiden Saddam Hussein melarikan diri dan bersembunyi di wilayahIrak tengah di kota Ad Dawr dan lain sebagainya, juga diramal denganterperinci, peristiwa yang para pembaca sudah ketahui semua, di dalam suratramalan tersebut kejadian yang diramalkan satu per satu telah terjadi.

Surat peringatan itu juga dikirim per poskepada ayah presiden sekarang George Bush, kala itu si Bush tua, suratperingatan ramalan per tahun 1989 tersebut ditulis 9 tahun kemudian padatanggal 28 Oktober tahun 1998 dan dikirim ulang kepada presiden Clinton, didalam surat tersebut disampaikan: "Jucelino sangat mengkawatirkan bencanayang dulu telah dilihatnya di dalam mimpi, itu adalah kaum teroris melancarkanserangan terhadap pulau Manhattan, gedung jangkung dikepung oleh api raksasayang datang dari langit. Mungkin saja ada orang mengira bahwa ini sedangberkelakar dan tidak menganggapnya serius, akan tetapi mutlak bukan lelucon,oleh karena itu saya mengirim surat kepada media utama Amerika, berharap merekabisa mempublikasikan surat peringatan ramalan saya."

Seperti dijelaskan di depan, peristiwa besarsemacam itu bisa berdampak kepada masyarakat, Jucelino biasanyamempublikasikannya sebelum kejadian, ia tidak saja menghubungi yangbersangkutan, bahkan isi yang sama, ia kirim bersamaan ke media massa dansebagainya. Namun sampai dengan sekarang, nyaris tak ada perusahaan media massayang mau menerima permintaannya untuk menyiarkan kepada khalayak. Demikian pulaagen berita Miami Herald yang persis menerima surat peringatan itu membalassurat singkat kepada Jucelino dengan isi :

"Di dalam surat anda yang dikirim kepadakami per tanggal 26 Oktober 1989, diramalkan bahwa gedung WTC pada tanggal 11September 2001 akan mengalami serangan kaum teroris, terhadap ramalan ini agenberita kami memberikan apresiasi. Selain itu anda juga di dalam surat tersebutmeramalkan Amerika bisa terjadi 2 kali perang, akhirnya bisa bertempur melawanIrak, juga Saddam melarikan diri, serta tentang ia lari dan bersembunyi di AdDawr, Irak tengah dan lain berita detail lainnya telah dengan rinci diramalkan.Sayang sekali kami tidak bisa mempublikasikan isi berita seperti itu, karenakami khawatir bisa menimbulkan kepanikan di kalangan masyarakat"

Mengenai lokasi persembunyian Saddam, sesudahperistiwa terjadi pada tanggal 13 September 2001, pos yang disampaikan kepadapresiden Amerika George Bush dengan sangat detail diceritakan tentang"lokasi persembunyian Saddam, di sebelah luarnya terdapat sebuah postertentang bahtera nabi Nuh, di tepi sungai Tigris terdapat sebuah lobang, diatasnya ditutupi dengan papan kayu dan karpet imitasi, aksesnya dikamuflasekandengan batu bata, tanah dan sampah."

Kemudian sesudah membaca berita barumengetahui bahwa ramalan Jucelino betul-betul sangat tepat, ramalan yang padarealitanya membuat orang sangat tercengang itu masih terus berkelanjutan.Tentang Saddam pasca penangkapan dari pemberitaan pers kita ketahui bahwasesudah dinyatakan bersalah dan divonis hukuman mati dan dieksekusi padatanggal 30 Desember 2006 lalu. Sesudah itu terjadi pertentangan sengit antarkelompok Sunni dan Syiah di negeri Irak, bisa sewaktu-waktu mengakibatkansituasi perang saudara, setiap pagi dan malam hari banyak korban tewas wargasipil tak berdosa telah berjatuhan.

Namun vonis mati Saddam seperti ini dan Irakpasca Saddam dipenuhi kekalutan di dalam negeri, berkaitan dengan ramalanJucelino ini, tanggal 29 Mei 2006 lalu telah dikirim kali ketiga kepada RadioPass FM Indonesia yang berada di Jakarta, isi seluruhnya cocok, sebagai berikut:

"Menurut pengadilan Irak, Saddam di vonisbersalah, dan kemungkinan dieksekusi mati pada tanggal 30 Desember 2006. Dengandemikian seluruh negeri Irak akan terjadi pertikaian, dan akan terjadi banyakkorban jiwa."Selain itu, sering kali firasat mimpi tepat ditunjukkankepada Jucelino, membiarkan dia di dalam alam mimpi melihat tokoh dari musibahdan bencana dunia, dari sini bisa diketahui bahwasanya ia bukan "manusiabiasa", ia pasti memiliki kekuatan meneropong masa depan dan kemampuanmeramal yang menakjubkan.

Gempa besar di laut Sumatera

Surat peringatan terawal yang dikirim ialah 8tahun sebelum terjadi Tsunami di Aceh tahun 2004, tepatnya pada tanggal 16September 1996 lalu, dikirim per pos kepada duta besar India di Brasilia, ibukota Brasil. Di dalam surat tersebut diramalkan bahwa tanggal 26 Desember 2004pagi hari di propinsi Aceh, Indonesia bakal terjadi gempa bumi 8,9 skalaRichter, Indonesia dan India diterjang Tsunami setinggi 10 meter itu. Suratperingatan kepada presiden Indonesia Soeharto dikirim per tanggal 30 April1997, isi surat tersebut: "Saya di dalam mimpi melihat tanggal 26 Desember2004 pagi hari jam 7, Asia Selatan bakal diguncang oleh 8.9 skala richter gempabesar, bersamaan dengan itu juga bisa terjadi tsunami setinggi 10 meter, areapenyebarannya dimulai dari propinsi Aceh, Indonesia, India, Malaysia, SriLangka, Thailand, Maldivas, Bangladesh dan sebagainya bahkan mencapai hinggaMauritius. Dan bakal ada 100.000 jiwa terenggut"

Alhasil, gempa bumi sesuai ramalan di dalamsurat peringatan tersebut terjadi pada pagi hari jam 7.58 tanggal 26 Desember2004, angka tewas melebihi 200. 000 orang, gelombang tsunami tertinggi mencapai30 meter, ada banyak sekali orang raib ditelan tsunami yang menerjang pantai.Para kedubes seperti Indonesia , Filipina, Thailand dan lain-lain, juga telahmenerima surat yang sama, surat resmi tersebut semuanya terlampiri stempeljawatan pos terkait. Selain itu Jucelino juga menerima surat ucapan terimakasih dari berbagai kedubes atau pejabat sekretariat kepresidenan negarabersangkutan.



Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..