Justin Bieber Tak Pernah Melawan Orang Tua

Justin Bieber Tak Pernah Melawan Orang Tua [ www.BlogApaAja.com ]





Justin Bieber

mengaku tidak pernah melawan kedua orangtuanya. Pelantun "Baby" ini mengatakan ia selalu mendengarkan apayang ibu dan ayahnya katakan.



"Aku seorang pria sekarang. Aku lebihdewasa dan jauh lebih dewasa. Aku dewasa sekarang dan mereka (orang tua) memberikanaku kebebasan. Aku tidak harus mendengarkan apa yang orang tuaku katakan. Tapiaku masih mematuhui orang tuaku." jelas Justin, dilansir dariFemalefirst.

Meskipun begitu, Bieber menambahkanbahwa sewaktu-waktu ia bisa saja melakukan apa yang orang tuanya tidak setuju.

"Aku bisa mengejutkan mereka juga. Jikaaku benar-benar ingin melakukan sesuatu yang mereka tidak setujui, maka akubisa melakukan itu sekarang," terangnya.



Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..