19 Kebiasaan Yang Bisa Merusak Senyum Kamu

19 Kebiasaan Yang Bisa Merusak Senyum Kamu [ www.BlogApaAja.com ]
21.05 | Read More

Galau Wahyu Utama, Anak Pejabat Yang Terbakar Di Bangunan Kosong

Teka teki identitas mayat yang ditemukan dalam kondisi terbakar di Jalan M. Yamin, Kelurahan Tegalbesar, kecamatan Kaliwates kemarin pagi akhirnya terungkap. Korban adalah seorang mahasiswa Universitas Jember (Unej) dan anak pejabat Dinas Pendidikan Bondowoso.

Korban diketahui bernama Galau Wahyu Utama (19), mahasiswa program studi bahasa Inggris FKIP Unej. Galau adalah anak dari Agus Santoso, kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Binakal, Bondowoso.

"Rumahnya di kecamatan Nangkaan Bondowoso. Setiap hari dia (Galau) pulang pergi dari kampus ke rumah dan tidak indekos," kata kerabat korban,seperti dilansir detiksurabaya, Rabu (27/2/2013).

Namun, lanjut Suwono, pada Senin malam Galau tidak pulang ke rumah. Inilah yang membuat pihak keluarga gelisah. Apalagi HP pemuda yang akrab disapa Galuh itu juga tidak aktif.

"Kemarin kami mendapat kabar di Jember ada penemuan mayat dengan ciri-ciri memakai kemeja kotak-kotak. Ibunya semakin was-was, karena waktu berangkat kuliah dia memang memakai baju kotak-kotak," ujar Suwono.

Kegelisahan itu akhirnya terjawab ketika pihak keluarga mendatangi kamar mayat RSD dr. Subandi Jember. "Ternyata memang mayat yang kondisinya hangus terbakar itu memang mayat Galuh," kata Suwono.

Sejumlah kerabat Galuh saat ini masih berada di kamar mayat RSD dr. Subandi Jember. Mereka masih menunggu proses administrasi untuk membawa jenasah Galuh ke Bondowoso.
18.50 | Read More

Indonesia Juarai Lomba Tembak Internasional 2012

Lagi, Indonesia Juarai Lomba Tembak Internasional AASAM 2012
Tundukkan AS, Inggris, Perancis, Australia dan Negara-Negara ASEAN Lainnya
17.50 | Read More

Iphone Menyediakan Fitur Ngetweet Tanpa Ngetik

Iphone Menyediakan Fitur Ngetweet Tanpa Ngetik [ www.BlogApaAja.com ]
16.20 | Read More

Cantiknya Artis Cilik Ranty Marisa Setelah Dewasa [full Pict]













01.50 | Read More

Wow, Restoran Ini Menyajikan Makanan Beragam Berbentuk Penis

Wow, Restoran Ini Menyajikan Makanan Beragam Berbentuk Penis [ www.BlogApaAja.com ]Bagaimana rasanya dan bisa dibayangkan kalau makanan yang anda makan bentuknya seperti penis ? Ini benar nyata dan hanya ada di negara China. Ini dia salah satu restoran di Cina yang menyajikan makanan unik dan aneh berbentuk mirip alat kelamin pria ?
22.35 | Read More

10 Gangguan Mental Dan Mitos-mitos Tentangnya

Penyakit mental, gangguan dan perbedaan cenderung sangat disalahpahami oleh masyarakat umum. Ini adalah daftar penyakit mental dan mitos luas yang diyakini, namun tidak sedikit mitos ini menjadi sangat salah kaprah

10 Gangguan Pribadi Yang Antisosial (Antisocial Personality Disorder)
10 Gangguan Mental Dan Mitos-mitos Tentangnya [ www.BlogApaAja.com ]
Mitos: Seseorang yang menghindari interaksi sosial adalah "antisosial".Hal ini sebagian besar adalah kesalahan semantik, dan karenanya ini saya taruh di tempat kesepuluh.
21.50 | Read More

Di Segitiga Bermuda Ada Kota Yang Hilang

Di Segitiga Bermuda Ada Kota Yang Hilang [ www.BlogApaAja.com ]
20.35 | Read More

5 Fenomena Alam Di Langit Paling Indah

Fenomena alam selalu terjadi tanpa bisa diduga oleh manusia terkadang fenomena alam bisa terjadi dimana saja termaksud di langit. Nah berikut ini ada beberapa fenomena alam di langit yang sangat indah. Ingin tahu fenomena alam seperti apa itu simak berikut ini.

1. Aurora Australis



Aurora Borealis adalah partikel bermuatan listrik dari matahari yang telah mencapai bagian teratas atmosfir bumi dan menjadi sangat aktif. Aurora biasanya sering terlihat di daerah dekat kutub dan pada waktu dimana siang dan malam sama panjang.

2. Fire rainbow



Fire rainbow adalah fenomena yang sangat jarang yang muncul hanya pada saat matahari sedang tinggi yang membuat sinarnya melewati awan cirrus yang tinggi yang berisi kristal-kristal es.

3. Sun pillars / pilar matahari



Fenomena ini timbul ketika matahari yang tenggelam memantulkan tinggi awan es pada lapisan yang berbeda. Hal ini menghasilkan pilar cahaya yang tinggi menjulang hingga ke langit. sangat mungkin juga untuk menyaksikan moon pilar atau pilar bulan.

4. Bentuk awan yang aneh



Bentuk awan yang aneh ini sering diasosiasikan dengan badai, dan tidak dapat dimengerti sepenuhnya bagaimana awan ini dapat terbentuk.

2. Awan Noctilucent



Awan Noctilucent adalah awan yang sangat tinggi secara atmosfir yang membiaskan cahaya pada senja ketika matahari telah tenggelam, mengiluminasi/menyinari langit dengan cahaya yang tak tampak.

Nah itulah beberapa fenomena alam yang terjadi di langit paling indah.
18.05 | Read More

100 Wanita Paling Berkuasa Di Dunia

1 Angela Merkel Chancellor Germany
100 Wanita Paling Berkuasa Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]
02.05 | Read More

Sarapan Telur Dapat Menurunkan Berat Badan

Sebuah tes yang dilakukan terhadap 20 orang relawan bertubuh gemuk menunjukkan bahwa mereka yang diberi sarapan telur dan bukannya sereal merasa lebih kenyang ketika tiba waktu makan siang. Oleh karena itu, mereka mengkonsumsi makanan lebih sedikit saat diminta makan dengan menu prasmanan all-you-can-eat.
16.02 | Read More

Hii... Sepatu Ini Terbuat Dari 1050 Gigi Manusia!

Hii... Sepatu Ini Terbuat Dari 1050 Gigi Manusia! [ www.BlogApaAja.com ]
14.02 | Read More

Kolombia Akan Legalkan Ekstasi ?



Proposal itu akan menggantikan undang-undang yang berlaku saat ini, yang melarang kokain dan mariyuana, meski tidak ada sanksi hukum jika memiliki dalam jumlah kecil.

Hukum Kolombia ditinjau ulang dalam upaya mengatasi penggunaan dan penyelundupan narkotika.

Pihak oposisi mengatakan masuknya legalisasi narkotika sintetis akan membuat perdebatan berlarut-larut.

Menteri kehakiman berbicara setelah pertemuan dengan komisi untuk meninjau kebijakan narkotika pemerintah dalam 10 tahun terakhir.

Mantan Presiden Cesar Gaviria adalah bagian dari kelompok tersebut bersama sejumlah pakar dan akademisi yang diharapkan dapat memproduksi sebuah dokumen dengan rekomendasi pada delapan bulan mendatang.

Ruth menegaskan bahwa Mahkamah Konstitusi telah menyatakan menentang kriminalisasi orang yang membawa mariyuana dan kokain dalam jumlah kecil.

"RUU yang akan dipresentasikan ke Kongres dalam mandat ini berniat membuat otorisasi itu konkrit, tapi memperluasnya agar mencakup narkotika sintetis dalam dosis pribadi," kata sang menteri.

"Mengakhiri bisnis"

Juru bicara Partai Hijau negara itu menunjukkan dukungan bagi rencana pemerintah itu.

"Masalah di Kolombia adalah masalah dengan narkotika ringan: mariyuana dan kokain. Kutukan perdagangan obat tergantung pada kokain dan dekriminalisasi dalam dunia ini akan mengakhiri bisnis narkotika," kata senator Roy Barreras pada stasiun Radio Caracol.

Namun, kritik mengatakan legalisasi penggunaan pribadi narkotika sintetis hanya akan membuat debat semakin sulit.

Para pakar setuju bahwa narkotika sintetis meliputi ekstasi dan methamphetamines, tetapi ada yang bersikeras bahwa definisi itu juga bisa diterapkan pada heroin.

Pengumuman menteri kehakiman itu membuka kembali diskusi tentang penggunaan narkotika di Kolombia.

Hingga saat ini, negara itu menerapkan pendekatan represif pada penggunaan narkotika yang mengancam hukuman pidana bagi pemilik dan pengguna narkotika.

Tetapi, serangkaian keputusan oleh Pengadilan Tinggi dalam dua tahun terakhir disebut membalikkan tren tersebut.

RUU narkotika baru itu diperkirakan akan dipresentasikan pada Kongres Kolombia dalam beberapa bulan mendatang.

( BBC )
13.17 | Read More

Daniel Mananta Ogah Ungkap Identitas Pacar

Daniel Mananta Ogah Ungkap Identitas Pacar [ www.BlogApaAja.com ]
11.47 | Read More

Penyebab Usus Buntu Dan Cara Mengatasinya

Penyebab Usus Buntu dan Cara Mengatasinya - Pada artikel kali ini akan memberikan info tentangPenyebab Usus Buntu dan Cara Mengatasinya.Penyakit usus buntu ( Appendicitis) biasanya terjadi pada orang yang jarang atau tidak suka makan makanan berserat seperti sayur dan buah. Berkaitan dengan hal ini, ada kemungkinan
10.47 | Read More

Inilah Asal Usul Sejarah Topi Koboi

22.05 | Read More

Kenapa Burung Cowok Suka Tiba-tiba Tegang Kalo Liat Bokep

Yak, kembali lagi di Tanya Jawab MBDC. Sebuah sesi dimana pertanyaan yang terpilih akan dibahas secara mendalam oleh MBDC. Pertanyaan hari ini adalah:
21.05 | Read More

Ciri-ciri Mantan Pacar Tidak Bahagia Dengan Pernikahannya

Ciri-ciri Mantan Pacar Tidak Bahagia Dengan Pernikahannya [ www.BlogApaAja.com ]
19.20 | Read More

Inilah Kaisar Paling Sinting Yang Pernah Ada Di Bumi

Inilah Kaisar Paling Sinting Yang Pernah Ada Di Bumi [ www.BlogApaAja.com ]
18.05 | Read More

Pertanyaan Yang Sulit Dijawab Oleh Ilmuwan

Menurut laporan Inggris, seiring dengan perkembangan teknologi dan kemajuan sosial masyarakat, orang-orang telah memiliki pengetahuan yang lebih dalam terhadap sejumlah besar hakekat hal ihwal. Namun terhadap sejumlah soal lainnya hingga sekarang para ilmuwan tetap masih belum dapat memberikan jawaban dan penjelasan. Seperti:
00.50 | Read More

Gara Gara Sms Nyasar, Siswi Smp Dicabuli Dukun

Gara gara sms Nyasar, Siswi SMP Dicabuli Dukun
21.19 | Read More

Inilah Daftar 10 Mayat Manusia Paling Terkenal Di Dunia

Inilah foto mayat-mayat orang terkenal sesaat mereka tewas. Dalam beberapa dekade belakangan ini telah banyak dirilis foto mayat dari pemimpin terkenal untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar mati.
20.34 | Read More

10 Fakta Tentang Otot Tubuh

10 Fakta Tentang Otot Tubuh [ www.BlogApaAja.com ]
18.19 | Read More

Daftar Plat Nomor Kendaraan Di Indonesia



Kode wilayah pendaftaran kendaraan bermotor ditetapkan oleh Peraturan Kapolri Nomor Polisi 4 Tahun 2006. Tiap-tiap wilayah di Indonesia tentunya berbeda-beda. Nah berikut adalah Kode Plat No Kendaraan Beserta Wilayahnya di Indonesia:


Sumatera
* BL = Nanggroe Aceh Darussalam
* BB = Sumatera Utara Bagian Barat (Tapanuli)
* BK =Sumatera Utara
* BA = Sumatera Barat
* BM = Riau
* BP = Kepulauan Riau
* BG = Sumatera Selatan
* BN = Kepulauan Bangka Belitung
* BE = Lampung
* BD = Bengkulu
* BH = Jambi



Jawa
DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat
* A = Banten: Kabupaten/Kota Serang, Kabupaten Pandeglang, Kota Cilegon, Kabupaten Lebak, sebagian Kabupaten Tangerang
* B = DKI Jakarta, Kabupaten/Kota Tangerang, Kabupaten/Kota Bekasi(B-K**), Kota Depok
* D = Kabupaten/Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat
* E = eks Karesidenan Cirebon: Kabupaten/Kota Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan (E YA/YB/YC/YD)
* F = eks Karesidenan Bogor: Kabupaten/Kota Bogor, Kabupaten Cianjur, Kabupaten/Kota Sukabumi
* T = Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, sebagian Kabupaten Bekasi, Kabupaten Subang
* Z = Kabupaten Garut, Kabupaten/Kota Tasikmalaya, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar [1]


Jawa Tengah dan DI Yogyakarta
* G = eks Karesidenan Pekalongan: Kabupaten (G B)/Kota Pekalongan (G A), Kabupaten (G F)/Kota Tegal (G E), Kabupaten Brebes, Kabupaten Batang (G C), Kabupaten Pemalang (G D)
* H = eks Karesidenan Semarang: Kabupaten/Kota Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Kendal (H D), Kabupaten Demak
* K = eks Karesidenan Pati: Kabupaten Pati (K A), Kabupaten Kudus (K B), Kabupaten Jepara (K C), Kabupaten Rembang (K D), Kabupaten Blora (K E), Kabupaten Grobogan
* R = eks Karesidenan Banyumas: Kabupaten Banyumas (R A/H/S), Kabupaten Cilacap (R B/K/T), Kabupaten Purbalingga (R C), Kabupaten Banjarnegara
* AA = eks Karesidenan Kedu: Kabupaten/Kota Magelang, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Wonosobo
* AB = DI Yogyakarta: Kota Yogyakarta, Kabupaten Bantul, Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Sleman, Kabupaten Kulon Progo
* AD = eks Karesidenan Surakarta: Kota Surakarta (AD), Kabupaten Sukoharjo (AD B), Kabupaten Boyolali (AD D), Kabupaten Sragen (AD E), Kabupaten Karanganyar (AD F), Kabupaten Wonogiri (AD G), Kabupaten Klaten (AD C)



Jawa Timur
* L = Kota Surabaya
* M = eks Karesidenan Madura: Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Sampang, Kabupaten Bangkalan
* N = eks Karesidenan Malang: Kabupaten/Kota Malang, Kabupaten/Kota Probolinggo, Kabupaten/Kota Pasuruan, Kabupaten Lumajang, Kota Batu
* P = eks Karesidenan Besuki: Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Jember, Kabupaten Banyuwangi
* S = eks Karesidenan Bojonegoro: Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten/Kota Mojokerto, Kabupaten Tuban, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Jombang[2]
* W = Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik[3]
* AE = eks Karesidenan Madiun: Kabupaten/Kota Madiun, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Pacitan
* AG = eks Karesidenan Kediri: Kabupaten/Kota Kediri, Kabupaten/Kota Blitar, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Trenggalek


Catatan:
1. Daerah dengan kode wilayah Z sebelumnya memiliki kode wilayah D (eks Karesidenan Parahyangan)
2. Jombang memiliki kode wilayah S sejak tahun 2005, sebelumnya memiliki kode wilayah W
3. Daerah dengan kode wilayah W sebelumnya memiliki kode wilayah L (eks Karesidenan Surabaya)


Bali dan Nusa Tenggara
* DK = Bali
* DR = NTB I (Pulau Lombok: Kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Lombok Tengah)
* EA = NTB II (Pulau Sumbawa: Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Dompu, Kabupaten/Kota Bima)
* DH = NTT I (Pulau Timor: Kabupaten/Kota Kupang, Kabupaten TTU, TTS, Kabupaten Rote Ndao)
* EB = NTT II (Pulau Flores dan kepulauan: Kabupaten Manggarai Barat, Kabupaten Manggarai, Kabupaten Ngada, Kabupaten Ende, Kabupaten Sikka, Kabupaten Flores Timur, Kabupaten Lembata, Kabupaten Alor)
* ED = NTT III (Pulau Sumba: Kabupaten Sumba Barat, Kabupaten Sumba Timur)



Kalimantan
* KB = Kalimantan Barat
* DA = Kalimantan Selatan
* KH = Kalimantan Tengah
* KT = Kalimantan Timur



Sulawesi
* DB = Sulawesi Utara Daratan (Kota Manado, Kota Tomohon, Kota Bitung, Kabupaten Bolaang Mongondow, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Utara, Kabupaten Minahasa Selatan)
* DL = Sulawesi Utara Kepulauan (Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kabupaten Kepulauan Talaud)
* DM = Gorontalo
* DN = Sulawesi Tengah
* DT = Sulawesi Tenggara
* DD = Sulawesi Selatan
* DC = Sulawesi Barat


Maluku dan Papua
* DE = Maluku
* DG = Maluku Utara
* DS = Papua dan Papua Barat



Lain-lain
* DF = Timor Timur (tidak digunakan, karena telah menjadi negara tersendiri)



17.04 | Read More

4 Jenis Sakit Kepala Dan Cara Mengatasinya

4 Jenis Sakit Kepala Dan Cara Mengatasinya [ www.BlogApaAja.com ]
00.04 | Read More

Aku Diperkosa Kekasihku!

Aku Diperkosa Kekasihku! [ www.BlogApaAja.com ]

Kisah ini adalah kisah hidupku yang menyedihkan, sampai sekarang Aku masih sering meratapi nasibku, bersungut-sungut dengan kesialan yang terus aku alami.
22.48 | Read More

Trik Mendapatkan Reputasi Yang Baik Di Kantor Baru

Bergabung di tempat kerja yang baru adalah hal yang cukup menantang kemampuan Anda untuk menciptakan reputasi baik dan bertahan dalam persaingan kerja.
21.33 | Read More

Menyusui Bayi Baiknya Pakai Payudara Kiri Kanan Tiap 10 Menit

Ibu kadang membiarkan bayinya tinggal lama di satu payudara hingga kenyang ASI, yang akibatnya membuat bayi hanya terbiasa dengan 1 payudara saja. Sebaiknya berikan waktu 10 menit untuk tiap payudara sehingga kedua payudara bisa mengeluarkan ASI dengan sempurna.
20.18 | Read More

10 Fakta Tentang Mimpi

Mimpi adalah komunikasi antara tubuh, pikiran dan jiwa kita. Tau gak sebenernya sepanjang waktu kita bermimpi meski saat kita lagi bangun, cuma proses itu berlangsung di alam bawah sadar kita.
Berikut ini beberapa fakta menarik mengenai mimpi:



Orang Buta Juga Bermimpi
Orang yg terlahir buta dalam mimpinya memang tidak melihat gambar-2 tapi mereka bermimpi tentang suara, sentuhan dan emosi yg mereka rasakan. Memang sulit bagi orang normal untuk bisa memahami, tapi keinginan tubuh untuk tidur dan bermimpi sedemikian kuatnya sehingga bisa mengatasi segala macam hambatan fisik manusia.

Kamu Akan Lupa 90% Dari Mimpimu
Sekitar 5 menit setelah kamu terbangun kamu akan segera melupakan 50% dari mimpimu, 10 menit kemudian 90% jalan cerita mimpimu akan terlupakan.
Penulis puisi terkenal Samuel Taylor Coleridge pada suatu waktu terbangun setelah mendapatkan mimpi yg indah, dia lalu segera menuliskannya di kertas untuk menggambarkan mimpinya tadi, setelah menulis 54 baris tiba-2 ada orang yg datang kerumahnya. Setelah urusan dg orang itu selesai Samuel bermaksud menyelesaikan puisinya tadi, tapi dia tdk berhasil mengingat lagi mimpinya. Puisinya itu tidak pernah selesai. Puisi yg tidak pernah terselesaikan itu berjudul Kubla Khan dan menjadi salah satu puisi paling terkenal di Inggris. Robert Louis Stevenson ( penulis buku Doctor Jeckyll and Mr. Hyde ) dan Mary Shelleys Frankenstein mendapatkan ide dari mimpi yg mereka alami.

Semua Orang Bermimpi
Semua orang bermimpi ( kecuali pada beberapa kasus penyakit jiwa parah ) tapi laki-2 dan perempuan mimpinya beda dan beda pula reaksi fisiknya. Cowo cenderung bermimpi tentang cowo lain sedangkan cewe mimpinya cenderung berimbang mimpiin soal cowo atau cewe lain.

Mimpi Mencegah Gangguan Emosi.
Pada penelitian mengenai tidur baru-2 ini, percobaan pada orang yg dibangunkan pada awal mimpi tapi tetap diperbolehkan tidur 8 jam sehari, setelah 3 hari menjadi kehilangan konsentrasi, gampang marah, halusinasi dan tanda-2 gangguan emosi lainnya. Jadi kamu jangan sering-2 begadang ngaskus dari malem subuh bisa sakit jiwa lama-2 lo entar

Rangsangan Dari Luar Mempengaruhi Mimpi Kita
Disebut Dream Incorporation dan kamu pasti udah pernah mengalami ini. Pernah mimpi gini, kita rasanya haus bgt trus kita minum sebotol air tapi bentar kemudian rasanya udah haus lagi minum lagi haus lagi begitu terus berulang dan akhirnya saat kita bangun kita baru sadar kalo kita emang lagi kehausan. Contoh yg lain adalah saat kita mimpi kebelet pipis.

Saat Bermimpi Tubuhmu Akan Lumpuh
Hal ini terjadi untuk mencegah supaya tubuh kita gak bergerak-gerak mengikuti alur cerita mimpi kita. Banyangin aja kalo lo mimpi dikejar massa, kalo kaki lo gk lumpuh bisa-2 lu lari ke luar rumah dan dikirain maling beneran ama satpam. Ada hormon yg dihasilkan saat kita tidur yg membuat saraf mengirimkan pesan ke tulang belakang menyebabkan tubuh kita menjadi rileks dan lama-2 lumpuh.

Kita Hanya Memimpikan Apa Yg Kita Ketahui
Seringkali kita bermimpi berada di tempat yg asing dan ketemu dengan orang-orang yg gk kita kenal. Tapi sebenernya otak kita tidak asal menciptakan itu, sebenernya semua itu itu udah pernah kita liat cuma kita sendiri gak mampu untuk mengingatnya lagi.Mungkin kamu pernah mimpi dikejar-kejar orang asing pakai golok yg mau bunuh kita tapi mungkin aja itu dalam kehidupan nyata orang itu adalah temen bokap kamu yang ketemu di mall waktu kamu masih umur 5 tahun ! Sepanjang hidup kita udah pernah melihat ratusan ribu wajah dan tempat, para ahli percaya kalo memori otak kita punya kemampuan yang luar biasa untuk merekam itu semua, jadi otak gk akan pernah kehabisan aktor dan setting yg akan direplay dalam mimpi kita!

Mimpi Itu Tidak Seperti Apa Yang Terlihat
Apa yg kita lihat dalam mimpi sebenernya merupakan simbolisasi dari hal lain. Otak kita tu kreatif bgt saat kita tidur, dia akan menggali database memori kita sedemikan dalamnya sampai sering kita sendiri takjub dengan mimpi aneh kita ( padahal semuanya nya ya dari semua yg udah pernah kita alami sebelumnya). Bagaikan puisi mimpi itu merupakan penggambaran simbolisasi yg sangat dalam. Itulah sebab mengapa banyak orang yg tertarik dengan buku tafsir mimpi.

Tidak Semua Orang Mimpinya Berwarna.
Menurut penelitian 12% orang normal mimpinya selalu hitam-putih lainnya mimpinya bisa full color (kaya tipi aja).

Kita juga cenderung mengalami mimpi dengan tema yg sama, yaitu:

-Mimpi di sekolah,
-Mimpi dikejar-kejar (ceritanya jadi maling )
-Mimpi lari dalam gerak lambat ato lari tapi gak maju-2 ( padahal ada kereta api mau lewat )
-Mimpi basah (mimpi paling seru )
-Mimpi datang telat (biasanya kalo musim ujian heheh)
-Mimpi bisa terbang
-Mimpi jatuh, mimpi gigi copot, mimpi gagal lulus ujian, mimpi kecelakaan, dan
-Mimpi ketemu orang yg udah mati

Tambahan Info Lagi:

Saat kamu ngorok kamu tidak sedang bermimpi.
Kalo kamu terbangun pada saat fase tidur mencapai tahap REM (Randon Eye Movement), seringkali mimpi kita akan terasa lebih nyata daripada kalo kita bangun setelah tidur pulas semalaman.
Bayi tidak bermimpi mengenai dirinya sampai sekitar umur 3 tahun. Tapi sejak umur 3 sampai 8 tahun mereka akan mendapatkan mimpi buruk yg jauh lebih sering daripada orang dewasa. Itu jadi jawaban dari kenapa anak kecil sering menangis sesaat setelah terbangun dr tidurnya. []
12.18 | Read More

Bola Seorang Remaja Tsunami Tersapu Sampai Ke Alaska

Tokyo (AFP/ANTARA) - Mendapatkan kembali bola yang hilang merupakan hal biasa bagi banyak remaja, namun seorang pelajar pria di Jepang mendapatkan kembali bolanya dari Alaska, tempat bola itu terbawa pada bencana tsunami tahun lalu.
00.33 | Read More

Rumah Pink Ini Terjual Seharga Rp 19 Miliar!

Rumah Pink Ini Terjual Seharga Rp 19 Miliar! [ www.BlogApaAja.com ]
15.19 | Read More

Sarang Sarang Hantu Paling Terkenal Di Dunia

1. The Winchester Mystery House
14.19 | Read More

Menilik Interior Pesawat Paling Mewah

Terbang dari suatu tempat ke tempat lain bisa menjadi hal yang menjemukan dan melelahkan. Tapi pesawat jet sewaan yang satu ini akan mengubah persepsi orang akan hal itu. Selain memiliki desain yang luar biasa mewah, penumpang juga akan dimanjakan dengan akses internet yang sangat cepat. Setiap sisi bagian pesawat ini di desain dengan teliti dan sangat sempurna.































08.34 | Read More
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..