7 Pasangan Menikah Paling Aneh Di Dunia



7 Pasangan Menikah Paling Aneh Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]





@ - PASANGAN suami istri biasanya serasi baik dari sisi perbedaan usia, tinggi badan maupun kehidupannya ingin bersama. Tapi bagaimana dengan pasangan suami istri yang unik, baik terjadi karena keadaan atau keinginan pasangan tersebut.

Berikut ini beberapa pasangan pernikahan syah yang terbilang aneh, namun tidak terjadi di Indonesia. Ada pasangan menikah termuda baru berusia 9 dan 7 tahun karena menjadi permintaan terakhirnya sebelum penyakit leukimia merenggut nyawa mereka.

Ada kalanya orang terpisah dari suami atau istri walau tidak bercerai karena menunaikan tugas kenegaraan baik prajurit maupun pegawai lainnya. Tapi pasangan ini bisa berpisah hingga 60 tahun dan masih saling setia.

Pernikahan beda usia yang sangat mencolok dan beda umur juga sangat jauh hingga seperti kakek menikahi cicitnya.

1. Suami istri miliki nama sama





7 Pasangan Menikah Paling Aneh Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]
Pasangan ini menikah karena miliki nama yang sama persis

Pria maupun wanita dimungkinkan memiliki nama yang sama, itu pun hanya dalam satu kata. Anehnya pria dan wanita ini memiliki nama yang sama terdiri dari dua kata dan menikah pula.

Pasangan ini memiliki nama sama persis yaitu Kelly Hildebrandt, yang kenalan melalui jejaring sosial facebook. Kelly pria tinggal di Texas dan Kelly wanita di Florida yang semula kenalan itu hanya dimulai dari iseng.

Ketika kenalan di facebook keduanya heran karena namanya sama persis tapi jenis kelamin berbeda dan lokasi juga berbeda, yang tentu saja wajah juga berbeda.

"Saya heran, ketika saya tulis nama sendiri, tapi justru yang muncul dia. Hal yang sama juga terjadi pada si pria, yang tertarik karena mereka memiliki nama yang sama. Inilah awal ketertarikan keduanya. Delapan bulan setelah berchatting ria, Kelly laki-laki pun melamar Kelly perempuan. Mereka akhirnya menikah dan dikabarkan harmonis hingga kini.

2. Usia perkawinan terlama 85 tahun





7 Pasangan Menikah Paling Aneh Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]
Pasangan ini merayakan ultah perkawinan ke-85

Umur manusia di dunia rata rata kurang dari 70 tahun. Tapi pasangan antara Herbert dan Zelmyra Fisher mendapat anugerah umur yang panjang hingga mampu menyelenggarakan ultah perkawinan ke 85 tahun belum pernah terpisahkan, baik oleh tugas bekerja maupun urusan lain.

Pasangan ini dijuluki pasangan terlama karena ultah perak (25) emas (50) dan intan (75) telah jauh dilaluinya tanpa hambatan. Sejak menikah 13 Mei 1924 hingga Mei 2009, usia perkawinannya sudah mencapai 85 tahun pada saat umur Zelmyra 101 tahun dan Herbert 104.

3. Pasangan termuda di dunia





7 Pasangan Menikah Paling Aneh Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]
Bocah ini baru berusia 9 dan 7 tahun dinikahkan karena penyakitnya

Jayla Cooper (9) menikah dengan Gose Griggs (7) di Dallas Amerika Serikat. Pasangan bocah ini dinikahkan karena permintaan terakhir si Jayla Cooper yang menderita leukemia (kanker darah) yang mengancam nyawanya.

Orangtuanya dengan sedih dan haru akhirnya memenuhi permintaan terakhir anak kesayangannya itu dengan Gose yang juga sama sama pasien leukemia di RS Pusat Kedokteran Anak di Dallas, AS.

Dokter memberikan vonis kehidupan bocah itu hanya beberapa minggu lagi. Bulan Februari 2009 akhirnya dinikahkan dalam kondisi resepsi tertutup hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Meski air mata bercucuran, pasangan bocah ini juga dikenakan pakaian pengantin layaknya busana dewasa sungguhan. Dua bulan berselang dari pernikahan itu, Jayla dipanggil Yang Maha Kuasa tanggal 1 April 2009 dengan tenang.

4. Tinggi badan istri separuhnya suami
7 Pasangan Menikah Paling Aneh Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]
Sepintas tampak tak serasi karena tinggi istri separuh dari suami tapi mereka mengaku bahagia.



Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..