Air Kelapa Muda Dicampur Dengan Garam | Obat Meriang

Air Kelapa Muda Dicampur Dengan Garam | Obat Meriang [ www.BlogApaAja.com ]

OBAT MERIANG ADALAH AIR KELAPA MUDA DICAMPUR DENGAN GARAM

Alhamdulillah setelah minum air kelapa muda yang saya campur dengan sedikit garam,, meriang atau badan hangat dingin, sakit saya tersebut menjadi berkurang.

Hal ini berawal gara gara kehujanan pulang dari painan menuju balai selasa kab. pesisir selatan dengan vespa tercinta yang menempuh waktu perjalanan lebih kurang 65 km atau setara 2 jam.

Diperjalanan ternyata cuaca yang semula cerah berganti menjadi hujan yang cukup deras, mengingat waktu yang sudah beranjak malam perjalanan yang masih lumayan jauh ini akhirnya saya teruskan ditemani hujan sepanjang perjalanan sampai ke tempat tujuan.. rumah tercinta.

Awalnya tidak ada tanda tanda meriang ini datang tapi ketika mau tidur kondisi badan sudah mulai menunjukan tanda tanda aneh, badan saya hangat dingin, istilah kerennya meriang.

Berbekal resep nenek moyang akhirnya saya coba minum air kelapa muda yang dicampur dengan sedikit garam

dan alhamdulillah esok harinya penyakit itu pergi juga.. hehehe :) bagi pembaca yang juga mengalami hal ini tidak ada salahnya mencoba minum air kelapa muda + garam ini.. mana tau ada efeknya..

Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..