Ramalan Zodiak Harian Hari Ini [sabtu, 26 Mei 2012]

Ramalan Zodiak Harian Hari Ini [sabtu, 26 Mei 2012] [ www.BlogApaAja.com ]





Zodiak 2012

- Di Tahun 2012 ini masih banyak yang mencariinfo-info tentang zodiak atau ramalan bintang. Karena itu di blogini DD berusaha memberikan kamu info zodiak yang update setiap hari danminggu. disini DD sertakan 12 jenis zodiak, mulai dari Zodiak Aries,Zodiak Taurus, Zodiak Gemini, Zodiak Cancer, Zodiak Leo,Zodiak Virgo, Zodiak Libra, Zodiak Scorpio, ZodiakSagitarius, Zodiak Capricorn, Zodiak Aquarius, dan ZodiakPisces, semuanya ada disini. DD ingatkan Zodiak yang ada disiniBUKAN UNTUK DIPERCAYAI, tapi hanya untukhave fun saja. DD gak mau kamu menjadi MUSYRIK karena mempercayai Zodiakini. Tetaplah memohon kepada

=D8=A7=D9=84=D9=84=D9=87

untuk nasib yang baik. oke, tanpa panjang cerita lagi, silahkan disimak RamalanZodiak Harian Hari ini Sabtu 26 Mei 2012 dibawah.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian ARIES (21 Maret-19 April)



Pria Ariesagak pemalu. Pelan-pelan saja saat mendekatinya. Sedikit agresif juga olehuntuk mengetahui cara berpikirnya. Memang tidak mudah, pasti ada celah yangbisa membuat pria Aries berbagi kesenangan dan kesedihannya. Yangpenting bagi pria Aries saat ini adalah bisa menjalin komunikasi denganbaik, menerima dia apa adanya.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian TAURUS (20 April-20 Mei)



Pria Taurussaat ini menghadapi cukup banyak masalah. Jangan mendekatinya sekarang karenaAnda akan kesulitan untuk bertemu dan berkomunikasi dengannya. Ia inginmenstabilkan dirinya dulu sebelum membuka dirinya untuk wanita lain yang bisamenerima dia apa adanya. Tidak mudah mengubah situasi ini. Dibutuhkan ketegarandan kecerdasan untuk menyiasatinya. Namun dengan kejadian ini. pria Taurusmenjadi lebih dewasa menghadapi segala kendala yang ada.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian GEMINI (21 Mei-21 Juni)



Hari inipria Gemini berambisi besar agar karier dan kehidupan pribadinyaberjalan baik dan lebih mandiri. Bersikaplah bersahabat untuk mendekatinyakarena dia cukup supel dengan banyak orang. Begitu sudah menjalin pertemanan,Anda hanya perlu lebih rutin berkomunikasi dengannya dan berani mengambilsikap. Terkadang pria Gemini mudah terhasut bila sedang ditimpa masalahdan dia perlu orang yang bisa mengingatkannya.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian CANCER (22 Juni-22 Juli)



Saat inipria cancer mengharap cinta yang bisa membuat hidupnya lebih berwarna.Tak bisa instan, harus melalui proses dengan mengandalkan intensitas komunikasiyang baik. Saat ini pria cancer juga butuh keyakinan bahwa ia bisamenjalani satu hubungan dengan serius. Restu orangtua adalah segala-galanyabagi pria Cancer. Bukan karena dia anak mami, tetapi ia merasa semua halbaik yang terjadi dalam kehidupannya tak lepas dari restu orangtua.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LEO (23 Juli-22 Agustus)



Karier dankeuangan pria Leo agak tersendat. Dia bingung bagaimana mengatasinya.Sebaiknya beri solusi terbaik dan perhatian rutin, atau biarkan diamenyelesaikan masalahnya sendiri. Jika situasinya sudah membaik, maka tidakakan sulit baginya untuk membuka pintu hatinya lebih lebar lagi - termasukuntuk mereka yang ingin sekadar curhat.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian VIRGO (22 Agustus-22 September)



Keegoisanpria Virgo ini menjadikan posisinya makin terpuruk. Sebaiknya hindaridulu pria ini karena membuat siapa pun yang mendekatinya, akan menjadi kurangbaik juga. Dia sebenarnya cukup penyabar, walau memang saat ini tidakbersahabat. Jangan dulu mengambil kesimpulan dini terhadap pria Virgo.Sikapnya yang kurang bersahabat itu merupakan imbas dari kesulitan yang sedangdihadapinya. Biarkan situasinya mengalir lebih dulu, sehingga dia bisa berpikirlebih positif.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian LIBRA (23 September-23 Oktober)



Pria Librasaat ini sulit menjalin hubungan yang lebih baik, karena dia sedangmengutamakan bisnis dan kariernya. Kondisi keuangannya juga membaik, sehingga taksulit baginya untuk menemukan pasangan. Tidak ada masalah yang berarti, hanyarasa kurang percaya dirinya yang terus menurun. Jika Anda ingin mendekatinya,bangun rasa percaya dirinya dan beri dukungan penuh, bahwa apa yang diainginkan akan tercapai.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian SCORPIO (24 Oktober-21 November)



Saat inipria scorpio ingin menang sendiri. Ada saja akalnya agar dia tidakdisalahkan. Hadapi dia dengan alasan-alasan logis. Jika Anda mengandalkanperasaan, maka akan terbawa suasana. Akhirnya Anda tidak bisa melihat kesalahanpria Scorpio. Dia menginginkan seseorang yang selalu menemaninya saatsibuk mengurus bisnis barunya. Anda harus sabar dan lebih dominan. Jika tidak,dia akan ke lain hati.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian SAGITARIUS (23 November-21 Desember)



Pria initergolong romantis dan mudah didapat.Cukup dengan memberikan perhatian lebih, pasti langsung terjalinhubungan bauk dengannya. Pria ini akan mudah marah jika tidak ada kejujuran dantidak saling berkomunikasi yang intens. Pria Sagitarius merasa suatupertemuan tidaklah perlu, selama bisa berkomunikasi secara intens. Beri diadukungan dan kata-kata manis, maka semua akan baik-baik saja.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)



Hari inipria Capricorn mampu menentukan pilihan hidupnya. Anda yang inginmendekatinya, coba berikan solusi, sekaligus buka pikirannya agar bisaberkomunikasi lebih baik. Pria Capricorn cukup dewasa dan selalumemberikan masukan kepada semua yang membutuhkannya. Tak heran jika dia menjadipusat perhatian banyak orang. Selama Anda bisa mengimbangi jalan berpikirnya,maka hubungan Anda akan baik-baik saja.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)



Saat inipria Aquarius terlalu serius. Ia sangat berhati-hati dan tidak mudahmemercayai seseorang. Hindari dulu agar tidak terbawa arusnya. Nanti Andaikut-ikutan terbaw emosi. Sulit bagi pria Aquarius untuk menciptakansituasi yang nyaman, karena yang ada di pikirannya selalu kecurigaan berlebih.Ia juga kerap mengedepankan egonya daripada memupuk kebersamaan dengan temanatau rekan sejawatnya. Jika Anda ingin mengenalnya lebih dalam, perlu prosespanjang dan selalu menawarkan kepastian padanya.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian PISCES (18 Februari-20 Maret)



Pria Piscesmenerima semua orang dan memberikan yang terbaik untuk Anda. Tidak ada yangditutupi. Anda bisa mencoba mendekatinya, tapi jangan berharap terlalu banyak.Biarkan mengalir apa adanya. Saat ini pria Pisces berprinsip kuat danmenjalani kehidupannya apa adanya. Melihat kesuksesan orang lain akanmemiocunya menjadi lebih bersemangat dalam bekerja.

========================== + + + + +=========================

Nah, gimanazodiak yang udah DD posting diatas? sem

Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..