3 Tipe Karyawan/rekan Kerja Brengsek Versi Ane

sejauh yg ane liat n pengalaman ane...rekan kerja brengsek tu terdiri dr 3 golongan:

3 Tipe Karyawan/rekan Kerja Brengsek Versi Ane [ www.BlogApaAja.com ]

1. karyawan yg kerjana carmuk(cari muka) tiap ada bos pdhal aslina ga sebaik kyk waktu di dpn bos





2. karyawan yg suka na ngejatohin karyawan laen yg d anggap saingan dgn cr2 kotor(bajingan) ->plg fatal!





3 Tipe Karyawan/rekan Kerja Brengsek Versi Ane [ www.BlogApaAja.com ]

3. karyawan yg ga bertanggung jawab n selalu mengelak kalo ternyata mank dia ada salah(belaga bego)





kalo ini terjadi d tempat ane kerja..ane ga ngarang2..ne fakta lapangan aja




ini seh versi ane..mungkin ad dr agan2 laen yg mao ikt nambahin??



3 Tipe Karyawan/rekan Kerja Brengsek Versi Ane [ www.BlogApaAja.com ]

=16298487

Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..