Mike Tyson Serius Ingin Jadi Penyanyi!

Mike Tyson Serius Ingin Jadi Penyanyi! [ www.BlogApaAja.com ]

Publik pasti sudah terbiasa melihat sepak terjang Mike

Tyson

di arena ring tinju. Namun apa jadinya bila si Leher Beton ini beralih menjadi penyanyi yang menguasai panggung konser? Jangan terkejut bila itu akan terjadi dalam waktu dekat!

Mantan juara dunia ini mengaku ingin lebih serius menggeluti dunia musik. Tak hanya menjadi penyanyi yang mengandalkan suara, Tyson

juga siap menyajikan tarian-tariannya.

"Aku ingin menari dan bernyanyi. Aku ingin melakukan sesuatu seperti menari dan bernyanyi musikal," ujarnya pada koran Inggris, Telegraph.

Sepanjang karirnya sebagai petinju, Tyson

lebih dikenal dengan aksi-aksi kontroversialnya. Maka tak salah bila seluruh dunia menjulukinya "bad boy". Lewat dunia musik, Tyson

berharap julukan itu bisa ia ubah.

"Aku tidak bergairah dengan itu lagi. Dulu aku selalu menjadi bad boy yang sebenarnya ingin menjadi good boy, tapi aku tidak tahu bagaimana caranya menjadi good boy. Aku selalu terkonsentrasi menjadi bad boy," tutur petinju yang sangat melegenda di tahun 90-an ini.

Sangat menarik tentunya melihat aksi seorang Mike

Tyson

dengan imej sangarnya menari dan bernyanyi di atas panggung musik. Namun aksi itu sebenarnya sudah pernah ditunjukkan Tyson

ketika tampil sebagai cameo di film HANGOVER bagian 1 dan 2. (mcn/adb)





Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..