Renungan Pagi Tentang Cinta

Renungan Pagi Tentang Cinta [ www.BlogApaAja.com ]

Ada seorang cowo suka sama seorang cewe. Cowoini miskin. Sedangkan sang cewe bekerja di toko emas. Suatu hari cowo ininembak cewe itu, tapi cewe itu bilang " klo lo bisa beliin satu cincinberlian ditoko ini, mungkin akan gw pertimbangkan". Setiap hari cowo iniberusaha mencari uang untuk membeli cincin berlian itu, hingga suatu hari diamelihat satu boneka lucu, lalu di beli nya utk di berikan kepada cewe itu.Keesokkan hari nya cowo ini bertemu dgn cewe itu sambil memberikan sebuahboneka lucu. Tapi cewe itu bilang " gw bilang cincin bukan boneka lusuhkeq gini". Lalu dilempar lah boneka itu ke tengah jalan. Cowo inibermaksud mengambil boneka itu agar tdk di lindas mobil, tp apa daya malah cowoini yg di tabrak mobil. Cewe itu berlari mendekati cowo ini yg telah tdkbernyawa. Sambil memegang boneka yg setengah rusak, lalu boneka itumengeluarkan suara " Maukah jadi pacarku" ,ternyata itu adalahrekaman suara cowo itu yg telah di selipkan ke boneka itu. Cewe itu lalumenemukan sbua

h surat. Isi surat itu " aku tau walau aku membelikan cincin berlianitu, kamu tdk akan menerimaku. Tapi setidak nya aku tlah berusaha. Kadang walaukita berusaha sekuat mungkin, hal itu tidak akan datang. Maafkan aku tidak bisamembelikan sebuah cincin berlian untuk mu tapi membelikan cincin yg lain utkmu, "I Love U". Tanpa sadar jatuh sebuah cincin berlian yg sangatindah dr boneka itu. Setelah baca surat tsb, cewe itu nangis dan sadar di hatikecil nya dia telah menerima cowo itu.

Hargailah org yg mencintaimu sblum dia pergiutk selama lama nya. Karna kita tdk tau kapan org yg mencintai kita dan orangyg kita cintai itu pergi utk selama lamanya !



Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..