Andrea, Anak Roberto Mancini Mulai Berkarir Di Spanyol

Andrea, Anak Roberto Mancini Mulai Berkarir Di Spanyol [ www.BlogApaAja.com ]

Memiliki ayah yang sukses dan terkenal tidak selalu mudah pada dunia sepak bola, namun Andrea Mancini tidak membuang mimpinya untuk bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona suatu hari nanti.

Pemuda 19 tahun yang merupakan putra dari manajer Manchester City Roberto Mancini itu akan memulai musim debutnya dengan Real Valladolid, setelah pemuda Italia ini menyadari pilihannya di City amat terbatas dan setuju bergabung dengan klub B Valladolid.

"Tentu saja tidak mudah untuk memiliki nama keluarga Mancini," kata Andrea pada situs resmi Liga Spanyol.

"Ia adalah Roberto dan saya Andrea, ia telah mengakhiri karirnya dan saya memulai karirku," tambahnya. "Jika saya dapat berakhir dengan menjadi 40 persen dari dirinya saat masih bermain, saya akan puas."

Sepanjang karirnya selama 20 tahun, Mancini bermain sebagai penyerang. Ia pernah bermain di Bologna, Lazio, dan Sampdoria. Ia juga melakukan lebih dari 700 penampilan di liga domestik dan Eropa, serta membukukan 206 gol.

Ia memenangi dua gelar Liga Italia dan enam Piala Italia, serta dua Piala UEFA, dan melakukan 36 penampilan untuk timnas Italia.

Andrea Mancini berkata itu adalah impian setiap anak-anak, termasuk dirinya, untuk suatu hari bermain bagi Real atau Barca, dan memiliki pelatih Real, Jose Mourinho, sebagai atasan mereka akan menjadi keistimewaan tersendiri.

"Saya akan senang untuk bermain bagi dirinya (Mourinho) suatu hari nanti," ucapnya menambahkan bahwa penyerang City yang berasal dari Italia, Mario Balotelli, kerap memuji pelatih asal Portugal itu, yang sempat menanganinya di Inter Milan.

"Balotelli mengatakan padaku bahwa ia adalah pelatih hebat, ia memiliki kepribadian fantastis, dan cara untuk berurusan dengan para pemain."
Valladolid berhasil kembali promosi ke kompetisi kasta tertinggi pada akhir musim lalu, dan Mancini berkata bahwa dokusnya saat ini adalah merebut tempat di tim utama.

"Untuk pemuda berusia 19 tahun, hal terpenting adalah bermain dan Valladolid telah memperlihatkan sepanjang sejarah mereka, bahwa mereka adalah klub yang sempurna untuk kaum muda," ucapnya.

"Saya telah bergabung di tim junior, namun saya ingin bermain untuk Real Valladolid di divisi pertama." "Mereka berkata padaku bahwa saya memulai musim yang sangat penting, dan saya seharusnya memberi 110 persen saat berlatih."

Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..