Kiki Amalia: 9 Bulan Tak Dinafkahi, Untuk Apa Dilanjutkan

Kiki Amalia: 9 Bulan Tak Dinafkahi, Untuk Apa Dilanjutkan

Kiki Amalia

Kiki Amalia



Kapanlagi.com

- Setelah hadir dalam persidangan ketiganya, Kiki Amalia mengaku semakin membulatkan tekad untuk bercerai dengan Markus Horison. Keputusan itupun diambil mengingat sudah sembilan bulan ini wanita kelahiran 26 November 1981 ini sudah tidak lagi mendapat nafkah selama 9 bulan.

"Setelah 9 bulan tidak dinafkahi, untuk apa dilanjutkan" ujar wanita yang mengawali karier di dunia model dari pemilihan Cover Girl Majalah Aneka di tahun 1995 ini, saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Kiki Amalia membantah melarang Markus untuk berbicara ke media.

Selain itu pernyataan Markus yang mengaku dilarang berbicara ke media juga dibantah oleh Kiki. "Masyaallah saya itu publik figur dan sudah dikenal masyarakat. Pekerjaan saya artis ketika saya diundang itu sudah kewajiban saya. Kiki tidak pernah melarang Markus untuk mengeluarkan statement. Yang selama ini mengeluarkan statement itu ya pengacaranya Markus, jadi mungkin Markus yang dilarang bicara oleh pengacaranya," sambung Kiki.

Disebut melarang, Kiki hanya bisa tersenyum dan tidak mau membalas pernyataan orang yang hingga kini masih menjadi suaminya. "Tidak apa-apa kalau saya didzalimi. Dia calon mantan suami saya. Saya nggak mau balas pantun di media. Saya akan tetap menyimpan masalah ini," pungkasnya.



Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..