Dewi Perssik Bakal Dilamar Pengusaha Asal Kalimantan

Dewi Perssik Bakal Dilamar Pengusaha Asal Kalimantan

Dewi Perssik

Dewi Perssik



Kapanlagi.com

- Janda tiga kali Dewi Murya Agungatau lebih dikenal dengan nama Dewi Perssikbulan Maret 2013 mendatang akan dipersunting oleh pengusaha asal Kalimantan, H. Abubakar ADZ. Sihab SH.Kepada wartawan pengusaha tersebut mengungkap ia berencana melamar Depepada bulanJanuari.

"Kedekatan sih luar biasa, cuma kalo mau dibilang suami istri, kita rencanakan bulan Maret. Pemirsa yang bisa menilai, bahwa saya dan Depeada hubungan spesial sesuai BBM kita, beliau siap insya Allah bulan Maret ini," papar H. Abubakar di hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2012).

Pengusaha itu tidak menyangkal berita yang berkembang perihal hubungannya dengan si Goyang Gergaji tersebut. Bahkan, H. Abubakar mengaku rasa sukanya terhadap Depesudah berlangsung sejak bintang TALI POCONG PERAWANitu masih berstatus istri Saipul Jamiell.

Meski saat itu Dewi Perssik masih berstatus istri Saipul Jamiell, pengusaha Kalimantan H Abubakar sudah memiliki perasaan kepada Dewi.

"Posisi saat dia masih istri Saipul Jamiellsaya udah punya perasaan. Setelah cerai, saya coba dekati. Mungkin yang saya suruh lagi gimana dan dia sibuk, saya minta bantuan saudara saya, konfirmasi dengan manajernya juga," katanya.

Sebagai bentuk perhatiannya, H. Abubakar menyediakan keamanan khusus buat Depeketika berkunjung ke Kalimantan. "Undangan ke Samarinda kenapa pake mobil keamanan? Itu khusus dari saya, karena dia khusus buat saya, gak mau dia kenapa-kenapa. Karena beliau khusus bagi saya," pungkas pria yang mengaku sudah berkeluarga tersebut.



Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..