7 Tipe Pria Yang Harus Dijauhi

7 Tipe Pria Yang Harus Dijauhi [ www.BlogApaAja.com ]

Bahagia dan tidak bahagia seringkali diukurdengan uang dan materi, tetapi tidak selalu demikian, apalagi jika berhubungandengan asmara dan komitmen bersama pria. Ada beberapa tipe pria yang akanmembuat hidup Anda sengsara. Tidak hanya saat masih berpacaran, tetapi jugajika Anda dan dia sudah menikah kelak. Waspada dengan pria-pria ini!

1. Sering Mengeluh



Meskipun saat ini kita hidup di eraemansipasi, seorang pria tetap dituntut untuk menjadi seorang pemimpin,termasuk saat dia sudah menjadi suami Anda kelak. Pria yang sering mengeluhadalah pria yang memiliki kemauan lemah dan tidak punya semangat untukberjuang. Boleh saja seorang pria mengeluhkan akan beberapa hal, hal itumanusiawi. Tetapi jika dia mengeluh setiap saat, misal, mengeluh saat jalanmacet, mengeluh saat lembur, mengeluh karena makanannya keasinan dansebagainya. Jika dia selalu mengeluhkan hal-hal kecil, bagaimana kelak dia bisamenjadi suami dan ayah yang baik?

2. Terlalu Cinta Pekerjaannya



Cinta pekerjaan atau workaholicmemang bagus,karena kelak seorang pria memiliki tanggung jawab besar sebagai pencari nafkahuntuk keluarganya. Tapi coba perhatikan, apakah dia tidak merasa bersalah saatmembatalkan acara dengan Anda karena harus mengurus pekerjaannya. Jika selalubegitu, bisa jadi dia adalah pria egois yang hanya memikirkan pekerjaannya danmenganggap hal itu di atas segalanya. Ingat, ada saat-saat tertentu di manaseorang pria harus mencemaskan banyak hal di luar pekerjaannya, termasuk Anda.

3. Tidak Percaya Diri



Apakah dia sering merasa tidak percaya diridengan penampilannya? Terlebih lagi dengan bakat atau kemampuan yang dimiliki?Hal ini sebenarnya berbahaya jika terus menerus dipelihara. Seorang pria harusmenjadi pribadi yang percaya diri dengan bakat dan kemampuannya. Bagaimanaorang lain bisa melihat kelebihan dirinya jika dia sendiri tidak percaya diri?Pria yang tidak percaya diri biasanya takut mengambil keputusan, sehinggabanyak hal yang akhirnya terbengkalai dan tidak terselesaikan dengan baik.

4. Sombong



Kebalikan dari pria yang tidak percaya diri,pria sombong sering menganggap dirinya paling hebat. Memang, pria seringkalimelebih-lebihkan dirinya dan menyombongkan kemampuannya, tetapi jika dalambatas wajar tak apa. Jika sang pria terus menerus menyombongkan mobil baru ataujabatannya dalam setiap pembicaraan, sering mengambil alih semua keputusanAnda, sering mengatur apa yang harus Anda lakukan (karena merasa dia yangpaling benar), coba pikirkan lagi. Apakah Anda rela diatur dan tidak bisa bebasberpendapat selamanya?

5. Selalu Tergantung Ibunya



Pria yang menyayangi ibunya adalah priadambaan wanita. Sebaik apa dia memperlakukan ibunya, seperti itulah dia akanmemperlakukan Anda kelak. Tapi.. pria yang terus menerus meminta saran dariibunya, tidak bisa mengambil keputusan tanpa saran ibunya, tidak bisa menolakpermintaan ibunya, dan selalu membandingkan Anda dengan ibunya adalah pria yangharus Anda hindari. Anda akan hidup di bawah bayang-bayang ibunya. Terlalutergantung pada ibu akan membuat pria bingung harus memilih Anda atau ibunya,dan ini akan membuat rumah tangga Anda kelak dipenuhi banyak masalah (jikaibunya sering ikut campur).

6. Menyembunyikan Teman-Temannya



Apakah selama ini dia sering menolak jika Andaingin bertemu dengan teman-temannya? Biasanya pria tidak akan keberatan jikakekasihnya bertemu dengan teman-temannya. Mereka akan senang jika pasangannyabisa berbaur dan menerima kehadiran teman-temannya. Nah, jika dia tidak maumemperkenalkan teman-temannya pada Anda dengan berbagai alasan, Anda haruscuriga. Apa yang sebenarnya dia sembunyikan? Pria yang tidak mau mengenalkankekasihnya pada teman-temannya seringkali disebabkan karena tidak mau ketahuanselingkuh, upps..

7. Sering Berbohong



Hubungan yang sehat akan tercapai jika Andadan pasangan saling terbuka dan tidak menyimpan kebohongan. Coba perhatikanpasangan Anda, apakah dia sering kedapatan berbohong? Apakah dia seringmemiliki agenda rahasia dan tidak terbuka pada Anda mengenai beberapa hal? Padamasa pacaran, memang tidak semua hal harus dibuka, tetapi jika dia seringberbohong dan memiliki banyak agenda rahasia, Anda harus waspada. Jangan sampaiAnda hidup dengan seorang pembohong selamanya.

Apakah Anda punya tipe pria yang bisa membuathidup sengsara? Silakan tulis di kolom komentar.



Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..