7 Hal Yang Bisa Membunuh Orgasme

7 Hal Yang Bisa Membunuh Orgasme [ www.BlogApaAja.com ]

Hubungan seks tanpa orgasme berati hubungan seks tersebut tidak berjalan nikmat sebab orgasme merupakan puncak dari hubungan intim pasangan pria dan wanita sehinga sama sama mendapatkan orgasme membuat kedua pasangan itu merasa puas dan nikmat. Namun ada beberapa hal yang bisa membuat orgasme gagal bahkan hal hal ini merupakan pembunuh orgasme yang membuat hubungan seks tidak nikmat. Nah berikut ini ada beberapa hal yang bisa membunuh orgasme baik pria maupun wanita simak 7 Hal yang Bisa Membunuh Orgasme berikut ini.

1. Kondom yang terlalu ketat

Kondom bukanlah penghalang orgasme pada pria, tetapi jika kondom terlalu ketat, dapat menyebabkan rasa sakit pada penis dan mengganggu orgasme. Kondom yang terlalu tebal juga dapat berdampak negatif pada sensitivitas penis.Atasi hal ini dengan memilih kondom dengan ukuran yang tepat dan teteskan pelumas berbasis air ke dalam kondom untuk meningkatkan sensitivitas dan meningkatkan kemampuan orgasme.

2. Bau badan

Bau yang menyenangkan dapat membuat suasana bercinta lebih menyenangkan, tetapi bau yang buruk juga mempengaruhi hubungan seksual dan bahkan mengurangi kesempatan seseorang untuk mencapai orgasme.Bau terkait dengan pusat emosi di otak sehingga dapat mempengaruhi mood bercinta dan menghambat orgasme. Sayangnya, wanita yang lebih susah mencapai orgasme lebih sensitif terhadap bau daripada pria, sehingga pastikan kedua pasangan dalam keadaan yang bersih dan wangi ketika akan berhubungan seks.

3. Sakit kronis

Orang yang menderita penyakit tertentu yang sifatnya persisten akan memiliki gairah seksual yang rendah sehingga sulit untuk merasakan kenikmatan bercinta ketika bagian tubuhnya yang lain terasa sakit sepanjang waktu.Selain itu, orgasme juga menyebabkan beberapa rasa sakit meningkat hingga 2 kali lipat karena seluruh otot tubuh berkontraksi dengan hebat. Jika rasa sakit mempengaruhi gairah seks dan kemampuan Anda untuk mencapai orgasme, konsultasikan dengan dokter. Dokter mungkin menyarankan cara-cara untuk mengelola rasa sakit selama berhubungan seks.

4. Tidak nyaman dengan kondisi tubuh sendiri

Respon seksual akan bertambah kuat jika Anda percaya diri dan merasa nyaman dengan kondisi Anda sendiri. Demikian juga jika Anda merasa tidak nyaman dengan kondisi tubuh sendiri, Anda akan kesulitan menikmati seks dan mencapai orgasme.Cobalah untuk berolahraga dengan tujuan memperbaiki postur tubuh atau membakar lemak di perut yang membuat Anda tiak percaya diri. Olahraga tidak hanya membantu memperindah fisik Anda tetapi juga meningkatkan aliran darah. Jika aliran darah ke kelamin lancar, orgasme akan mudah dicapai.

5. Kurang konsentrasi

Agar seks terasa menyenangkan, Anda harus menghilangkan segala macam gangguan yang ada di pikiran Anda dan berkonsentrasilah terhadap keintiman yang sedang Anda lakukan bersama pasangan.Salah satu faktor mengapa wanita kesulitan mencapai orgasme adalah karena wanita cenderung lebih susah berkonsentrasi saat berhubungan seks. Sehingga cobalah untuk merilekskan badan dan pikiran sebelum melakukan seks.

6. Kurangnya pelumasan

Kurangnya pelumasan dapat membuat seks menyakitkan bagi wanita dan hal ini dapat menghambat orgasme. Wanita akan mengembangkan kekeringan vagina terkait dengan bertambahnya usia dan tingkat hormon yang berkurang.Gunakan pelumas untuk membuat seks lebih nyaman dan menyenangkan, tetapi jangan menggunakannya berlebihan untuk mencegah selip ketika penetrasi.

7. Terlalu terburu-buru

Waktu yang diperlukan untuk mencapai orgasme antara pria dan wanita berbeda-beda. Seringkali wanita tidak mampu mencapai orgasme karena pria terlalu terburu-buru melakukan penetrasi dan bergerak terlalu cepat.Wanita membutuhkan kecepatan yang stabil yaitu tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat agar dapat mencapai klimaks. Komunikasi adalah kunci untuk mencapai orgasme, sehingga masing-masing pasangan perlu saling memberitahu tempo terbaik yang membuatnya merasa nyaman.

Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..