Surat Del Piero Untuk Para Fans

Surat Del Piero Untuk Para Fans [ www.BlogApaAja.com ]

Fans Alessandro Del Piero mendapatkan surat terbuka sebagai bagian dari perpisahan sang kapten Juventus. Setelah mengangkat trofi Scudetto kemarin, Juve memang masih berpeluang mendapatkan trofi kedua di ajang Coppa Italia.

Menjelang final itu, Del Piero menyatakan rasa terima kasih sekaligus kesetiaannya kepada klub dan fans dalam sebuah surat terbuka.

TAK ADA YANG LEBIH BAIK...

Dari delapan gelar Scudetto.
Dari Promosi dari Serie B
Dari satu gelar Coppa Italia (semoga bisa dua).
Dari empat Piala Super Italia.
Dari satu gelar Liga Champions.
Dari satu Piala Super Eropa.
Dari satu Piala Interkontinental.
Dari satu gol ke gawang Fiorentina.
Dari satu gol bergaya Del Piero.
Dari satu gol di Tokyo.
Dari air mata saya.
Dari satu gol di Bari.
Dari sebuah gol backheel dalam derby.
Dari satu gol untuk Avvocato.
Dari lidah yang menjulur dalam laga melawan Inter.
Dari satu assist untuk David.
Dari gol nomor 187.
Dari satu gol di Jerman.
Dari Berlin.
Dari satu gol melawan Frosinone.
Dari menjadi top skorer di Serie B.
Dari menjadi top skorer di Serie A.
Dari standing ovation di Bernabeu.
Dari 704 pertandingan dalam balutan hitam dan putih.
Dari 208 gol.
Dari gol tendangan bebas yang membawa Scudetto.
Dari satu gol melawan Atalanta.
Dari rekor apapun.
Dari jersey nomor 10 dengan nama Del Piero.
Dari ban kapten.

Tak ada yang lebih baik dari apa yang telah kalian berikan selama 19 tahun ini. Saya bahagia karena kalian telah tersenyum, gembira, menangis, menyanyi, berteriak untuk saya dan bersama saya.

Tak ada warna yang lebih indah bagi saya selain hitam dan putih. Kalian semua telah membuat mimpi saya menjadi nyata. Lebih dari apapun, hari ini saya hanya ingin mengucapkan TERIMA KASIH.

Yang selalu di sisi kalian


Alessandro

Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..