Ramalan Zodiak Harian Hari Ini [kamis, 24 Mei 2012]

Ramalan Zodiak Harian Hari Ini [kamis, 24 Mei 2012] [ www.BlogApaAja.com ]





Zodiak 2012

- Di Tahun 2012 ini masih banyak yang mencariinfo-info tentang zodiak atau ramalan bintang. Karena itu di blogini DD berusaha memberikan kamu info zodiak yang update setiap hari danminggu. disini DD sertakan 12 jenis zodiak, mulai dari Zodiak Aries,Zodiak Taurus, Zodiak Gemini, Zodiak Cancer, Zodiak Leo,Zodiak Virgo, Zodiak Libra, Zodiak Scorpio, ZodiakSagitarius, Zodiak Capricorn, Zodiak Aquarius, dan ZodiakPisces, semuanya ada disini. DD ingatkan Zodiak yang ada disiniBUKAN UNTUK DIPERCAYAI, tapi hanya untukhave fun saja. DD gak mau kamu menjadi MUSYRIK karena mempercayai Zodiakini. Tetaplah memohon kepada

=D8=A7=D9=84=D9=84=D9=87

untuk nasib yang baik. oke, tanpa panjang cerita lagi, silahkan disimak RamalanZodiak Harian Hari ini Kamis 24 Mei 2012 dibawah.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian ARIES (21 Maret-19 April)



Anda cocokmengenakan warna ungu. Anda belakangan sering lamban mengambil keputusan baikdalam karier dan asmara. Anda takut mengambil risiko. Jalani hidup ini denganmantap dan optimis. Padukan nuansa pink pada penampilan Anda, sehingga Andaterlihat lebih bersahabat dan ceria. Orang-orang yang berdekatan dengan Andaakan merasa mudah berkomunikasi. Akhirnya kerja sama pun terjalin baik. Harulebih berani mengambil sikap terhadap orang yang sulit bekerja sama.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian TAURUS (20 April-20 Mei)



Biru sangatcocok Anda kenakan saat ini. Biru sangat menunjang suasana hati Anda yangsedang gelisah. Saat ini Anda mencari ketentraman dan kenyamanan hidup. Birumembawa semangat dan kreativitas dalam menjalankan karier Anda. Hindari warnahijau karena Anda jadi gampang emosi dan sensitif - terutama saat apa yang Andainginkan tak tercapai. Anda harus lebih percaya diri untuk mengambil langkahbaik dalam cinta dan karier.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian GEMINI (21 Mei-21 Juni)



Hijau pada Geminisangat berpengaruh positif. Nuansa hijau membuat Anda lebih agresif danmenyegarkan hati. Pikiran Anda kembali segar dan siap menjalankan rutinitasyang cukup padat. Saat ini Anda harus lebih santai saat berpikir. Hindari warnagelap seperti hitam dan biru tua, yang akan membuat Anda kurang bersemangat.Perjalanan hidup ini memang tidak mudah. Tetapi berkat kerja keras Anda,hasilnya pun cukup maksimal. Anda harus bangkit dan tidak berdiam diri jikaingin mengubah keadan menjadi lebih baik.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian CANCER (22 Juni-22 Juli)



Warnakuning akan membuat Anda merasa lebih percaya diri dan dinamis. Berbagaidukungan akan mengalir untuk Anda, terutama dari pasangan. Anda jadi lebihfokus dan semangat dalam menuangkan ide kreatif. Saat ini cukup banyakhambatan. Jadikan hal ini sebagai pertimbangan sebelum mengambil keputusan.Lebih berhati-hati menghadapi orang-orang yang kelihatannya baik dan bekerjasama dengan Anda. Anda semakin cermat mengambil peluang yang ada, sehinggaaktivitas Anda pun akan menghasilkan hal yang baik untuk masa depan. Hindariwarna putih dan oranye yang membuat Anda kurang percaya diri.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian LEO (23 Juli-22 Agustus)



Kenakanwarna oranye yang akan mengeluarkan energi positif pada karier dan hubunganasmara Anda. Karier Anda berjalan tanpa kendala yang berarti, kondisi keuanganjuga membaik. Padukan dengan hitam yang akan membuat Anda mendapat perhatianlebih dari keluarga dan pasangan. Hindari warna hijau karena membuat Anda lebihsensitif dan mudah tersinggung. Hindari membicarkan orang lain tanpa alasankuat karena membuat Anda makin dihindari orang lain.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian VIRGO (22 Agustus-22 September)



Warnajingga yang dominan membuat Virgo lebih fleksibel mengambil keputusan.Aura positif lebih terpancar. Anda berhasil memanfaatkan beberapa peluang,sehingga karier pun berjalan mulus. Kondisi keuangan dapat diandalkan untukmasa depan. Padukan dengan warna merah atau putih, sehingga Anda terlihat lebihbersemangat. Hindari warna mencolok seperti oranye yang akan memberi pengaruhkurang baik pada kesehatan dan hubungan asmara Anda. Saat ini Anda harus lebihbisa meyesuaikan diri dengan pasangan. Jaga kondisi kesehatan Anda.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian LIBRA (23 September-23 Oktober)



Saat iniwarna putih pada Libra sangat baik dan bisa menunjang kesuksesan.Prinsip Anda yang kuat dan sifat pekerjakeras Anda mendukung kesuksesan Anda. Padukan dengan warna biru muda untukmenunjang penampilan, dan Anda pun terlihat lebih berkarisma. Ada banyakkendala yang datang, namun hal ini bisa diatasi dengan sikap tegas. Denganwarna putih, pertajam lagi kemampuan Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan hidupyang lebih dinamis.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian SCORPIO (24 Oktober-21 November)



Saat iniwarna oranye cocok untuk Anda. Oranye melambangkan sikap optimis dan dapatmenumbuhkan rasa percaya diri. Anda terlihat lebih dinamis dan bersemangat.Orang di sekeliling Anda pun memberikan perhatian lebih. Hindari warna gelapseperti hitam dan biru tua karena dapat menghambat langkah Anda untuk menjalanihal baik. Kejar segala kekurangan dan tebus kekalahan Anda - jangan salah ambilkeputusan. Jangan sia-siakan kesempatan di hadapan Anda.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian SAGITARIUS (23 November-21 Desember)



Warnacokelat dapat membuat Anda lebih bahagia dengan keputusan yang Anda ambil.Perhatikan juga aksesori yang Anda pakai. Padukan dengan nuansa cokelat yangmemberi pengaruh positif. Jangan pernah menyerah menghadapi masalah yang ada,harus lebih kuat. Hindari warna merah karena membawa pengaruh negatif padaemosi Anda. Atur ritme emosi agar tidak mudah terpancing, apalagi sampaimembuat keputusan yang salah. Ada orang yang ingin menjatuhkan Anda dan tertawapaling keras saat reputasi Anda memburuk. Pikir dengan baik dan matang.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)



Warna ungudapat menumbuhkan rasa percaya diri dan menghindari Anda dari keragu-raguan.Saat bekerja, harus lebih teliti, begitu pula untuk urusan cinta. Hindari warnahitam dan hijau karena membuat Anda semakin tidak percaya diri dan kurang bersemangatberaktivitas. Rasa percaya diri membuat Anda malas-malasan dalam bekerja danmengulur waktu. Jangan dulu merasa puas, buktikan bahwa Anda mampu dan beranibertanggung jawab dengan segala kegiatan Anda.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)



Gunakanwarna putih pada sebagian busana Anda. Anda bisa lebih bekerja keras. Kurangitindakan sesuka hati. Kejar ambisi sewajarnya. Padukan dengan aksesori warnacokelat yang membuat Anda terlihat lebih ceria dan yakin dalam menjalankankarier dan hubungan asmara. Semua pun dapat berjalan lancar. Hindari warna birukarena mengakibatkan Anda sulit mendapatkan solusi dan sulit bekerja sama. Andaharus lebih berani dan yakin bahwa anda bisa menyelesaikan dengan baik.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian PISCES (18 Februari-20 Maret)



Warna merahsangat ideal untuk aktivitas Anda saat ini. Merah membuat Anda bersemangat danyakin. Kerja keras Anda berbuah manis. Anda menemukan jalan keluar di setiapmasalah yang Anda temui. Saat ini makin banyak dukungan untuk Anda karena Andamampu diajak bekerja sama dan terus mendukung rekan kerja. Sehingga hasilnyapun lebih baik. Segala t

Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..