10 Topik Pembicaraan Agar Hubungan Asmara Langgeng

10 Topik Pembicaraan Agar Hubungan Asmara Langgeng [ www.BlogApaAja.com ]

Terkadang mungkin Anda dan pasangan pernahmerasa bingung mengenai topik apa yang menyenangkan untuk dibicarakan bersama.Pembicaraan dari hati ke hati tentunya akan menyenangkan bagi kedua belahpihak. Berikut 10 topik pembicaraan untuk pasangan bahagia yang dikutip dariYour Tango. Niscaya akan membantu Anda lebih mengenal dan dekat satu sama lain.

1. Hal-hal yang memalukan



Berbicara mengenai hal yang memalukan yangpernah terjadi dalam hidup Anda akan membuat anda dan pasangan mengenal lebihbaik, membuka topik untuk pembicaraan lainnya, dan kemudian bisa menertawakanhal tersebut bersama-sama. Jika Anda belum pernah atau masih malumembicarakannya, mulailah mencobanya, siapa tahu pengalaman si dia jauh lebihmemalukan dari Anda.

2. Pandangan mengenai politik



Menebak siapa yang akan jadi presidenberikutnyabisa jadi tema politik yang menarik untuk dibicarakan, Anda juga bisaadu argumen dengannya. Anda tidak diharuskan setuju akan pendapat satu samalain, karena sebuah hubungan yang baik memungkinkan kedua belah pihak untukmembahas filsafat mereka sendiri tanpa mengambil oposisi pribadi.

3. Ketakutan dan ketidaknyamanan Anda



Membicarakan hal-hal yang membuat anda takutdan tidak nyaman, akan membuat pasangan lebih mengerti tentang diri Anda. Tidakperlu membicarakan ketakutan atau phobia Anda akan suatu hewan atau benda, tapibicarakanlah mengenai kekhawatiran Anda misalnya kekhawatiran mengenaikehidupan Anda setelah menjadi tua dan beruban atau lainnya.

4. Kenangan masa kecil



Untuk memulai pembicaraan yang menyenangkan,Anda bisa bertanya pada pasangan Anda, seperti apa dirinya semasa kecil, mainanyang paling dia sukai, atau bahkan kartun dan games favoritnya. Selainmenyenangkan untuk dibahas, kenangan masa kecil mereka juga dapat membukawawasan Anda mengenai alasan di balik pencitraan pasangan saat ini.

5. Hubungan masa lalu



Pembicaraan mengenai masa lalu memang menjaditopik sensitif untuk dibahas. Namun sebenarnya dengan menceritakan masalah iniAnda dan pasangan jadi lebih mengetahui masalah apa saja yang membuatberakhirnya hubungan sebelumnya. Dengan membicarakannya Anda dan pasangan akanlebih berusaha untuk menjadi lebih baik dan tidak membandingkan hubungan yangdijalani kini dengan masa lalu.

6. Keluarga



Mengenal seseorang dari bagaimana hubunganmereka dengan orang tuanya dan bagaimana cara mereka diasuh akan membuat Andalebih memahami sikapnya pada keluarga. Jika Anda ingin serius dan melanjutkanmasa depan dengan orang ini, tentunya cara dia memperlakukan keluarganya akanmembuat Anda lebih yakin dengan seperti apa dirinya di masa depan.

7. Membahas isu-isu hangat



Berkat perkembangan teknologi dan informasisaat ini, hampir tidak mungkin anda akan selalu up-to-date mengenai semuaberita yang ada. Untuk itulah kerjasama tim Anda sebagai pasangan diperlukan disini. Anda dan pasangan akan saling membuka wawasan dengan berbagi info-infoterbaru mengenai hal-hal yang Anda berdua minati; seperti berita fashion,olahraga, politik bahkan gosip terbaru sekalipun.

9. Acara TV & Film



Dibandingkan berita politik, dunia hiburanmerupakan topik yang lebih ringan. Anda mungkin dapat membahas review film,alur cerita, bagaimana akting dari aktornya dan film-film baru yang akantayang, terlebih jika Anda berdua menyukai genre film yang sama. Topik ini akanmembuka diskusi antara Anda dan pasangan mengenai pendapat masing-masing, dantentu saja janji untuk nonton bersama selanjutnya.

10. Masa depan



Membicarakan mengenai masa depan akan menjaditopik yang tak ada habisnya, namun bukan berarti Anda mendorong pasangan denganmembicarakan rencananya mengenai pernikahan atau bahkan anak. Lebih baikmembahas mengenai mimpi, tujuan dan aspirasinya.

Apa yang menjadi tujuannya dalam bekerja?Bagaimana dia melihat dirinya dalam 5 tahun ke depan dan lainnya. Seseorangyang dewasa, tidak takut akan hal-hal dinamis yang tidak bisa diprediksi dimasa depan adalah orang yang pantas untuk Anda.



Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..