Pengguna Billing Vs Operator Billing [cerita Ngakak]

Pengguna Billing Vs Operator Billing [cerita Ngakak] [ www.BlogApaAja.com ]

Anggep aja ini pemain lawan OP.

Kejadiannya pas siang hari sehabis pulangsekolah pasti pada suka maen warnet.Dan ada banyak anak kecil yang suka datengtapi gak maen.Jadi kejadiannya begini,Pas ane lagi maen di nomor 8 tempatfavorit ane,dan ada di sebelah aneh di nomor 9 banyak anak kecil.Yang maen 1yang nonton 5.Karena berisik,OP netnya ngomel.Bukannya ngomel ke anak kecil,siOPnya malah ngomel ke ane.

OP : Operator

Ane : Ane

OP :Woi,kalo maen jangan bawa ade,GOBLOK banget.

Ane :DONGO,anak loh kali,makanya jangan nonton bokep molo loh.

OP :Ngelunjak amat loh?

Ane :Emang gue ngelunjak.Gak seneng loh??

OP :Sini loh kalo berani !!

Karena gue lagi males baru pulang sekolah,guenyuruh anak kecil buat ngatain tuh OP gila.

Ane :Gila loh!!

OP :Loh maen 1 jam aja bangga,gue matiin billing loh !!

Beneran aja billing ane di matiin.

Besok nya ane bawa gunting ke warnetnya.Anegunting kabel-kabel yang pentig dan walllah,warnet tutup selama 2 hari..

Ini ceritaku ..

Mana ceritamu ??



Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..