Anang Ingin Punya Banyak Anak Dari Ashanty

Anang Ingin Punya Banyak Anak Dari Ashanty [ www.BlogApaAja.com ]
Fitting Baju Pernikahan Anang Ashanty

Anang dan Ashanty akan menggelar pernikahan pada 12 Mei mendatang. Akad nikah akan dilangsungkan di Mesjid Al Bina Senayan, sedangkan resepsi digelar pada 20 Mei di Grand Ballroom Hotel Shangrilla.

Pada pernikahan keduanya ini, Anang memiliki harapan-harapan indah terhadap pasangan hidupnya. Iaberharap pernikahan ini akan menjadi yang terakhir. Ia juga ingin mempunyai banyak anak bersama Ashanty.

"Prinsip saya banyak anak banyak rezeki, tapi Ashanty maunya anak kembar," kata Anang saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ashanty hanya bisa tersenyum menanggapi permintaan calon suaminya tersebut. Diakui Ashanty, ia tak keberatan dengan keinginan Anang. Kebahagiaan pasangan menjadi yang utama bagi pelantun "Jodohku" itu.

"Saya ikut saja, Mas Anang bahagia, ya saya ikut bahagia. Kalau aku seberapa di kasih, kalau di kasih anak banyak ya nggak apa-apa," ujarnya.

Ditambahkan Ashanty, menjelang pernikahannya, ia merasa tidak tenang. Hatinya terus berdegup kencang dan terus terpikirkan masalah pernikahannya. Sedangkan Anang justru terkesan santai.

"Perasaan gimana ya, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Kalau Mas Anang kan sudah pernah menikah. Aku kepikiran kira-kira akad mau ngapain," ujar artis berhidung mancung ini.



Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..