Tempat Curhat Cinta - Curhat Seks - Curhat Online

Tempat Curhat Cinta - Curhat Seks - Curhat Online Kali ini Saya akan menyediakan wadah buat teman teman semua yang ingin curhat online masalah cinta seks dll jangan ragu untuk mencurahkan isi hati anda, trit Tempat Curhat Cinta Online ini memang khusus dibuat buat kalian semua yang ingin berbagi kisah cinta maupun yang ingin curhat masalah seks online.

Tempat Curhat Cinta - Curhat Seks - Curhat Online [ www.BlogApaAja.com ]

Curhat Cinta Online
========================================================
Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain...

Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?

Punya pacar, tapi gak punya pulsa emang menyakitkan. Tapi gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. #SMSan sama operator

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta

klo q pnya pintu doraemon q pngen masuk ke hati kmu , biar q tau perasaan kmu ke aq sama gak kaya perasaan aq ke kmu

berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!
========================================================
OKey guys...buat yg mau curhat silahkan tulis curhat kamu dikolom chat Facebook dibawah ini yah!

Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..