Nassar Kdi - Musdhalifah Minta Masyarakat Doakan Nana

Nassar KDI - Musdhalifah Minta Masyarakat Doakan Nana

Nassar KDI

Nassar - Musdhalifah



Kapanlagi.com

- Dua hari sudah Siti Nurjana atau Nana, anak keluarga pasangan Nassar dan Musdhalifah diculik oleh orang tidak dikenal. Sejauh ini Nassar dan keluarga masih berusaha keras menemukan keberadaan Nana.

Nassarmeminta kepada masyarakat untuk membantunya dengan berdoa, agar Nana bisa cepat kembali dengan selamat.

"Ya sekali lagi malam kedua yah aku tidak bisa bicara banyak-banyak cuman aku cuman memohon doa kepada masyarakat yang sayang sama aku dan fans-fans yang sayang biar anaknya cepet pulang. Pokoknya minggu ini sudah beres dan pulang selamat gak ada apa-apa anaknya," ujar Nassar di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jumat (18/1/2013).

Nassar KDI dan Musdhalifah bakal kembali mendatangi Polda Metro Jaya demi menemukan anak mereka.

Sejak mendengar kabar anaknya diculik, sebagai ibu, Musdhalifah tak kuasa menahan tangis. Bahkan sampai tadi malam wajah Musdhalifah masih terlihat sembab.

"Namanya saya orang tuanya saya yang ngelahirin seorang ibu dan pengen untuk anak-anak saya minta doanya," pinta Musdhalifah. "Satu yang di jabah itu doa ibunya doa pertama dijabah doa ibunya, saya mendoakan, ibunya mendoakan khusus. Aku dengan ibunya sedikit tenang. Aku inget aja sama yang di atas kalau aku nangis semakin nangis dia. Kalau ibunya minta (berdoa) pasti ada aja dateng dari mana-mana," timpal Nassar.

Siang tadi Nassar dan Musdhalifah kembali mendatangi Polres Metro Tangerang guna melengkapi berkas.



Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..