Cermis : Ketemu Hantu Saat Pelantikan Ekskul Di Cibubur

Cermis : Ketemu Hantu Saat Pelantikan Ekskul Di Cibubur [ www.BlogApaAja.com ]

Kenalin nama gw Bowo. Sebenarnya gw udahsering mampir ke blog ini. Sory kalau judulnya kepanjangan, maklum baru pertamakali kirim cerita.

Jadi gini ceritanya... Waktu itu gw masihkelas X SMA dan lagi ngikutin acara pelantikan ekskul di Cibubur, malamnya gwsama teman-teman pada tadarusan. Nah berhubung gw gak bawa juz amma atauAlquran, jadi gw nimbrung baca ayat-ayat suci sama teman gw Indra. Nah berhubungyang dibaca itu surat-surat pendek, jadi mata gw gak selalu fokus keAlqurannya, tapi mata gw tertuju ke suatu ranting pohon, dan yang aneh dariranting pohon tersebut terlihat kaya ada orang lagi rebahan, tapi badannyaputih semua.

Lama-lama gw perhatiin deh tuh sosok putihtersebut. Gak terasa mulut gw berenti baca ayat suci Alquran dan terus menatapke arah sosok itu. Terus gw senggol si Indra, "Dra lihat deh diatas adaapaan tuh" kata gw. "Ia wo, emang ada" ujar si Indra, "Udahlw baca lagi ni" katanya sambil nyodorin Alquran yang dipegangnya. Emangdasar gw ngeyel, bukannya tadarusan gw malah lihat tuh sosok lagi. Mungkinmerasa diperhatiin sama gw, akhirnya tuh sosok goyang-goyangin badannyabersamaan dengan goyangnya ranting yang ia tidurin (padahal ranting yang lainkaga gerak). Sontak gw langsung nunduk.

Ternyata, pengalaman gw gak berhenti pada saatitu juga. Malamnya, kan anak-anak junior termasuk gw pada tidur di tendamiliter, dan pada tengah malam dibangunin sama para senior buat ikut jeritmalam. Kami semua dikumpulin di satu lapangan, lalu perintah salah satu senior,yang belum make baju pelantikan harap ganti baju. Teman-teman gw, temasuk gwsemuanya belum pada make baju pelantikan. Nah kita semua pada lari ke tendadong buat ganti baju pelantikan. Anehnya, teman-teman gw ini pada cepet ngambilbajunya dan ninggalin gw sendirian di tenda.

Pas gw lagi sibuk nyari baju pelantikannya ditas gw, gw denger ada suara "hu..hu..hu". Trus gw melirik, "Ohada orang depan gw" pikir gw, lalu gw melanjutkan cari baju lagi. Mungkintuh setan merasa dicuekin kali sama gw, dia ngeluarin suara lagi"hu..hu..hu". Pas gw liat lagi, udah ada sosok tinggi besar sosokperempuan dengan rambut panjang dan muka pucet habis (siapa lagi kalau bukanmrs kun-kun) lagi ngeliatin gw dengan senyum menyeringai, plus mata yang itemsemua.

Pada waktu itu, badan gw kayak kehilangandarah, kaki kaya kekunci gak bisa lari. Lalu dengan segenap kekuatan gwlangsung lari ke lapangan dan teriak "setaaannn". Nah pada saat lariitu, kondisi gw telanjang dada dan gak sadar gw nabrak tiang penyangga tendasampe jatuh, diikuti gelak tawa teman-teman gw, baik cowo maupun cewe (jaraktenda gw ke lapangan rada jauh, mungkin sekitar 20-30 meter).

Sory kalau cerita gw rada muter-muter. Inipengalaman gw asli bukan rekayasa. Kritik dan saran yang membangun sangat gwharapkan.



Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..