Uang Rp 20 M Annisa Bahar Raib, Ditipu Suami Tessa Kaunang

Uang Rp 20 M Annisa Bahar Raib, Ditipu Suami Tessa Kaunang [ www.BlogApaAja.com ]

Uang Rp 20 M Annisa Bahar Raib, Ditipu Suami Tessa Kaunang - Annisa Bahar ditipu dan kehilangan uang, ini sudah kedua kalinya terdengar. Namun yang mengejutkan kabarnya suami Tessa Kaunang yaitu Sandy Tumiwa lah yang tertuduh sebagai terangka penggelapan uang sebesar Rp 20 miliar.

"Hari ini saya dan teman-teman mendatangi kantor ini sebagai investor, untuk meminta pertanggung jawaban dari PT CMS. Tapi Pas saya ke sini, kantornya kosong," kata Anissa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2012

"Kalau dari tim kecil saya itu sekitar 6 miliar. Kalau dari keseluruhan bisa Rp20 miliar lebih. Orang sudah ada sekitar 300 member," tambahnya.

Merasa mengenak Sandy Tumiwa sebagai komisarisnya perusahaan tersebut, membuat Annisa secara mudah dan tanpa berfikir panjang untuk percaya. Sayangnya kali ini ia kembali tertipu.

"Aku kenal dengan komisarisnya (Sandy) dan aku pikir legal, beda banget sama yang terdahulu. Tapi ternyata sama saja. Katanya bisnisnya di forex trading, batu bara dan etanol," jelasnya.()

Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..