Para Peramal Yang Paling Fenomenal Di Dunia

Peramal mencakup setiap orang yang mengklaim mengetahui hal-hal gaib, baik tentang masa mendatang atau yang ada pada hati manusia, baik dengan cara berhubungan dengan jin, atau melihat, atau dengan menggaris-garis di pasir atau membaca alas gelas minum atau dengan cara lainnya. Bagi sebagian orang, ramalan adalah sebuah omong kosong, sehingga peramal di mata mereka tak lebih dari seorang pembohong yang senang mengada-ada demi mendapatkan perhatian atau menimbulkan sensasi.

Namun demikian, banyak fakta tak terbantahkan, bahwa di dunia ini memang ada orang-orang yang memamg dianugerahi Tuhan dengan kekuatan melihat apa yang akan terjadi di masa depan, bahkan jauh setelah mereka meninggal. Berikut adalah Para Peramal Yang Paling Fenomenal di Dunia yang tercatat dalam sejarah dunia.

1. Nostradamus


Para Peramal Yang Paling Fenomenal Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Salah satu peramal yang paling popular sepanjang sejarah - bahkan sampai dengan abad modern ini - karena ketepatan ramalannya adalah Nostradomus, peramal yang bernama lengkap Michel de Nostredame ini lahir pada 14 Desember 1503 di St. Remy, sebuah kota kecil di Perancis. Para penyuka ramalan selalu mencermati ramalan pria berdarah Yahudi yang bahkan dengan sangat akurat meramalkan kematiannya sendiri pada 2 Juli 1566. Banyak yang meyakini kalau kemampuan Nostradamus meramal, karena dia memiliki kemampuan clairvoyance, yakni kemampuan untuk "melihat" masa depan. Apalagi karena kedua kakeknya juga memiliki kemampuan ini.

2. Mother Shipton

Para Peramal Yang Paling Fenomenal Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Mother Shipton, adalah peramal legendaris yang berasal dari Inggris. Peramal wanita yang lahir pada tahun 1488 ini memiliki nama kecil Ursula. Mother Shipron memiliki kemampuan untuk melihat masa depan dan mengubah benda menjadi batu! banyak ramalannya yang sudah terbukti. Beberapa diantaranya seperti kebakaran besar di London tahun 1666, kekalahan armada Spanyol dalam perang tahun 1561. Dan ramalannya yang paling menghebohkan adalah ketika dia meramal tentang teknologi modern dengan detail.

3. Vangelia Pandeva Dimitrova

Para Peramal Yang Paling Fenomenal Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Vanga (Vangelia) Pandeva lahir pada 31 Januari 1911 dan menghabiskan hidupnya tinggal di Bulgaria sampai dia meninggal pada 11 Agustus 1996. Ia kehilangan penglihatannya ketika ia berusia 12 tahun ketika ia tersapu oleh tornado. Dia ditemukan hidup dengan pasir di matanya, sehingga mengalami kebutaan. Vanga mulai membuat prediksi ketika ia berusia 16 tahun. Ramalan Vamga yang paling mengejutkan dan membuatnya menjadi sangat terkenal adalah ketika dia meramalkan tenggelamnya kapal selam nuklir Rusia, Kursk, pada Agustus 2000. Karena kemampuannya ini, banyak sekali orang terkenal yang menemuinya demi mengetahui masa depan mereka. Di antaranya Hitler. Menurut kabar, setelah menemui Vanga, Hitler pergi dengan sedih.

4. Edgar Cayce

Para Peramal Yang Paling Fenomenal Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Cayce yang lahir di desa Hopkinsvill, Amerika ini sempat menjalani kehidupan yang keras sebagai petani, salesman, karyawan toko sepatu, dan menjadi juru potret.
peramal yang lahir pada 1877 dan meninggal pada 1945 ini juga sempat dijuluki sebagai "Nabi Yang Tidur", karena dia juga mampu menghobati orang sakit. Ramalannya yang paling populer adalah ramalannya tentang Perang Dunia I dan II, keruntuhan pasar saham tahun 1929, kemerdekaan India, dan berdirinya negara Israel.

5. Sollog

Para Peramal Yang Paling Fenomenal Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Peramal ini hanya bisa dilacak eksistensinya melalui internet, karena siapa dia dan bagaimana dia bisa melihat masa depan, masih sangat misterius. Padahal dia lah yang meramalkan kematian Presiden Amerika John F. Kennedy karena ditembak di Dallas, kematian tragis Putri Diana, bahkan dia juga meramalkan tragedi WTC dan penembakan di sekolah-sekolah di Amerika. Pria yang menghebohkan ini pernah ditahan tahun 1995 sewaktu memberikan pernyataan ke koran-koran tentang kejadian yang akan datang. Bahkan kabarnya Sollog lah yang memberikan peringatan 4 bulan sebelum terjadinya serangan WTC.

Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..