Justin Bieber Muntah Saat Diatas Panggung

Justin Bieber Muntah Saat Diatas Panggung [ www.BlogApaAja.com ]

Hal yang mengejutkan datang dari Justin Bieber. Kekasih Selena Gomez itu ketahuan muntah di atas panggung saat tampil di Arizona pada malam pertama tur dunia "Believe" miliknya.

Saat itu Bieber tengah menyanyikan lagu "Out of Town Girl". Kemudian tiba-tiba saja ia berpaling dari penontonnya dan muntah. Penyanyi 18 tahun itu lalu segera beranjak ke sisi panggung.

Sekitar 18.000 penonton yang merupakan fans Bieber menyaksikan insiden yang menerpa sang idola saat konsernya di Glendale, Arizona,Ketika ia kembali ke tengah-tengah panggung, Bieber meminta maaf kepada para penggemarnya tersebut.

"Maafkan saya memperlambat acara ini. Ini sebenarnya sulit bagi saya, merasa tidak enak karena muntah di depan banyak orang," ungkap Bieber seperti dikutip dari US Weekly. "Maukah kau mencintai saya meskipun saya muntah di atas panggung?," tambahnya.

Karena padatnya rutinitas, membuat kondisi kesehatan Bieber menurun. Tapi hal tersebut tidak membuat Bieber mengecewakan penggemarnya. Ia tetap profesional dan kembali bernyanyi.

"Ok saya ingin memberikan pertunjukan terbaik saya, jadi tidak keberatan kan jika saya menyelesaikannya?," jelas Bieber lagi saat di panggung.

Kemudian Bieber melantunkan lagu "One Less Lonely Girl" yang didedikasikan untuk Avalana Routh, penggemarnya berusia 6 tahun yang telah meninggal dunia karena kanker . "Jika Anda mendengarkan, saya mencintaimu," jelas Bieber sambil melihat ke atas.

Meskipun Bieber sedang sakit, ia sempat ngetweet di Twitternya bahwa ini merupakan "pertunjukkan yang besar" dan ia berjanji kondisinya akan semakin membaik.

Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..