Putus Cinta, Justin Bieber Tidak Dalam Kondisi Terbaik









Di tengah fokus pengerjaan dan promo album BELIEVE ACOUSTIC, Justin Bieber sebenarnya tidak dalam kondisi yang sepenuhnya baik. Bieber baru saja putus dengan kekasihnya, Selena Gomez. Remaja 18 tahun itu pun tak menampik ia tidak berada dalam kondisi terbaik.

"Aku pernah merasa lebih bahagia dari saat ini. Aku mencoba melakukan apa yang bisa aku lakukan. Seperti yang kukatakan sebelumnya, aku memiliki banyak teman dekat yang selalu memberiku semangat dan mendukungku," ujar Bieber seperti yang diberitakan di Situs Digital Spy.

"Di tiap album atau apapun yang kurilis di internet, aku selalu punya banyak ide. Aku ingin memasukkannya ke dalam musikku. Aku telah melakukannya di album BELIEVE dan album akustik ini," tambahnya.

Album BELIEVE ACOUSTIC sendiri telah dirilis Selasa (29/1) kemarin waktu setempat. Beberapa hari sebelumnya, dua lagu dari album tersebut sempat bocor di internet. (dgs/adb)

Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..