Mencari Kucing Menemukan Lubang Ufo

Ratusan orang berbondong-bondong ke lapangan Neuhofen im Innkreis di Austria setelah lubang bulat misterius muncul dalam semalam, yang di dalamnya terdapat konstruksi logam sekitar 25-kaki ke dasar lobang.

Mencari Kucing Menemukan Lubang Ufo [ www.BlogApaAja.com ]

Franz Knoglinger 47th adalah seorang petani setempat,Dia menemukan lubang itu secara tak sengaja saat mencari kucingnya yang hilang.setelah stasiun televisi lokal mengexposnya ,tempat ini dibanjiri pengunjung yang penasaran, termasuk ahli geologi, arkeolog dan bahkan ahli UFO.

Dia berkata: "Saya sedang mencari kucing kami tidak sengaja saya melihat lubang. Saya tidak tahu seberapa dalam itu kemudian aku menjatuhkan batu di sana, dan mendengar bunyi logam.Dari waktu yang dibutuhkan untuk batu untuk mencapai bagian bawah saya menyadari itu sangat dalam."

"Lalu Saya berhasil mendapatkan magnet besar yang saya ikatkan pada tali, begitu magnet mencapai dasar lubang langsung lengket dan sulit di angkat . Dan ini juga terdengar seperti ada ruang kosong di sekitar benda logam misterius itu ".

Franz Knoglinger membutuhkan 25 kaki tali untuk menurunkan magnet sampai dasar lubang, Dan tukang ledeng lokal yang mencoba menggunakan kamera ponsel untuk melihat objek gagal mendapatkan gambar,Kamera ponsel tidak berfungsi mungkin pengaruh medan magnet yang besar.

Dia mengatakan: "Tampaknya ada gangguan di telepon - mungkin itu semacam medan listrik. Either way kamera tidak membawa hasil yang baik. "

Arkeolog berpendapat lubang tersebut adalah pemakaman kuno.Namun Penduduk setempat berspekulasi kalau itu mungkin bom terpendam yang menjadi daerah sasaran selama perang.Tapi pengamat asing juga telah tertarik dengan menemukan dan berspekulasi tentang pesawat ruang angkasa terkubur atau UFO.

Ahli geologi dari dewan lokal diharapkan untuk mengunjungi situs tersebut pada hari Senin untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. []

Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..