Mengenal Jenis-jenis Kursi Dan Fungsinya

Mengenal Jenis-jenis Kursi Dan Fungsinya [ www.BlogApaAja.com ]

Semenjak kecil kita selalu diajarkan untukduduk di kursi. Pertanyaannya adalah: kenapa kita harus duduk di kursi?Jawabannya adalah: "karena nggak semua orang bisa handstand di kursi". Halah.

Nah, ngomong-ngomong soal kursi, masihingatkah kamu dengan kursi yang kamu duduki ketika kamu baru saja masuk TK?Masih ingatkah kamu kursi pertama yang kamu duduki ketika kamu kelas 1 SD? Bedakan tuh bentuknya? Untuk kamu yang lupa bentuknya, atau kamu yang sebenernyanggak ngerti kenapa bentuk kursi itu beda-beda, DD akan jelaskan ke kamumengenai informasi yang sangat penting dan krusial ini!

1. Gerobak Bayi



Kenapa namanya gerobak bayi? DD juga kurangtau. Apa yah nama kursi ini dalam Bahasa Indonesia yang benar? Kita sebut ajaGerobak bayi lah ya. Gerobak bayi bisa jadi merupakan kursi pertama yang kamududuki dalam tahap awal hidupmu. Kenapa DD bilang bisa jadi? Karena ini hanyaterjadi jika keluarga kamu berkecukupan. Kalo keluarga kamu biasa ajasih...paling kamu dari kecil didudukin di kursi biasa.

Kursi ini pastinya merupakan kursi ternyamanyang pernah diciptakan oleh umat manusia. Dengan perlindungan penuh, kamubahkan bisa tidur di kursi tersebut tanpa takut kamu akan terjatuh dalam lelapmu.Cie elah. Kursi ini juga dilengkapi dengan "interactive entertainment" aliasmainan mainan. Pengguna kursi ini dijamin akan mendapat pemanjaan penuh dehpokoknya!

2. Kursi Anak-Anak



Seiring dengan tumbuh kembangmu, kebutuhanmuakan kursi juga perlahan berubah. Kursi anak-anak memang sudah mengeliminasifitur-fitur entertainment yang dimiliki oleh gerobak bayi, namun tanpa habisakal, para designer kursi tentunya tau bagaimana caranya mengikat minatanak-anak untuk duduk di kursi mereka. Caranya adalah dengan membuat kursianak-anak ini dalam berbagai warna. Kursi-kursi ini mudah kamu temui diplaygroup ataupun taman kanak-kanak.

3. Kursi Kampus



Dibuat dengan sentuhan mejik, kursi inidipercaya dapat membuat ngantuk siapapun yang mendudukinya. Setiap harinyakursi jenis ini dites oleh para mahasiswa yang penasaran akan ampuhnyakemampuan kursi ini, dan memang benar, puluhan mahasiswa berhasil dibuattertidur lelap oleh kursi ini.

Karena kemampuannya yang dapat membahayakanproduktifitas masyarakat, distribusi kursi ini dilakukan dengan sangat rapihdan tertutup. Sebagai masyarakat biasa, akan sangat sulit bagi kita untuk dapatmemiliki kursi kampus ini. Kabarnya, banyak mahasiswa yang rela mengeluarkanpuluhan juta rupiah untuk dapat duduk di kursi ini.

4. Kursi Kantor



Bagi kamu yang belum tau, keberadaan kursikantor ini sangatlah krusial dalam sebuah ruangan kerja. Kalau dalam ruanganitu tidak ada kursi kantor, niscaya orang yang akan bekerja di ruangan itu akanbingung harus duduk di mana. Ya iyalah. Yang kami maksud dengan krusial adalah,kursi kantor ini benar-benar penting untuk memunculkan suasana ke-kantor-andalam sebuah ruangan.

Gak percaya? Coba kamu bayangkan sebuahruangan kantor yang nyaman, kemudian kamu ganti kursi yang ada di imajinasikamu dengan kursi listrik. Pasti hilang deh suasana kantornya. Percayalah.

5. Kursi Pijat



Dengan design special, kursi jenis ini biasadimiliki oleh orang-orang yang relatif senior. Kursi pijat dikenal memilikipermukaan yang berbahan kulit, simbol kemakmuran. Tapi biasanya sih emang yangbisa punya kursi pijat ini udah pasti makmur sih. Kemampuan memijat kursi initidak diragukan lagi. Benda ini akan memijat kamu tanpa lelah selama kamu tanpalelah membayar listrik pada tiap-tiap bulannya.

Jadi, kursi yang mana nih yang paling kamusuka? Share ya di comment box di bawah!



Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..