Inilah ! 5 Tips Sehat Agar Tidak Stress

Inilah ! 5 Tips Sehat Agar Tidak Stress - Stress atau beban pikiran yang twrlalu menumpuk biasanya di alami oleh orang orang yang mempunyai kesibukan ,pekerjaan dan aktivitas yang padat , apakah ANda termasuk orang yang bayak pikiran? karena orang yang banyak pikiran dapat beresiko stres jangka panjang lho kawan,, alias gila,,hehe. tapi tenang kawan webunic akan membagi tips khusus yukk langsung kita lihat sama sama 5 Tips Sehat Agar Tidak Stress versi webunic :

1.Istirahat Yang Teratur

Foto Orang Yang Istirahat Tidur
Banyak Orang menyepelekan yang satu ini, padahal istirahat teratur sangat penting sekali dalam menghilangkan beban dan pikiran pikiran yang menumpuk di otak kita kawan. Maksud dari istirahat yang teratur adalah istirahat yang cukup dan teratur , istirahat yang baik adalah minimal 7 Jam untuk tidur dalam sehari.

Banyak orang orang pekerja keras,pembisnis dan sebagainya menggunakan waktu istirahat malah buat lembur pekerjaan nya, ini adalah efek yang negatif dan sangat salah besar. karena banyakaknya pikiran dan beban yang masuk dalam otak kita itu apabila kita tidak istirahat beban tersebut akan terbenang di pikiran kita makin banyak beban pikiran kita akan menjadi stress bahkan kita bisa Gila kawan.

2.Olahraga Teratur

Foto Olahraga
Olahraga Yang teratur maksudnya adalah untuk menjaga kondisi tubuh anda agar tetap stabil, otak menjadi fresh (segar) dan pikiran menjadi tenang kawan. Olahraga juga dapat menstabilkan pikiran pikiran kosong anda menjadi pikiran positif dan hal hal yang bermanfaat kawan. Apabila kawan bangun di pagi hari kawan bisa melakukan olahraga jalan santai ataupun berlari kawan,karena olahraga yang teratur dapat mengurangi beban pikiran Anda agar pikiran tetap segar dan tubuh tettap bugar kawan.

3.Tersenyum Setiap Saat

Foto Tersenyum
Tersenyum dapat berefek baik untuk mengurangi beban beban di orak maupun pikiran Anda kawan, karena apabila kawan tersenyum kawan akan merasa bahagia dan beban yang di hadapi pun akan terasa lebih mudah dikerjakan kawan,hal uni sudah di uji coba saya sendiri kawan, jadi santai saja,, jangan anggapan kalau tersenyum terus sama dengan orang Gila,,hehe liat liat situasi donk kawan.

Apabila Anda tersenyum sendirian iya pasti akan di anggap Gila , tapi yang saya sarankan adalah senyum di setiap saat maksudnya selalu tersenyum apabila bertemu seseorang,dalam meeting ataupun pekerjaan lainnya. Karena efek senyum ini 80% beban pikiran dan hal hal yang di anggap sulit di kerjakan akan sangat mudah di kerjakan ketika kita tersenyum.

4.Melakukan Aktifitas Yang Anda Senangi

Foto Hobby
Melakukan aktifitas yang Anda Senangi atau Hobby itu sangat membantu dalam mengurangi stress dan mencegahnya kawan,maksudnya gimana tuh? maksudnya anda biasanya hobbynya apa? nah itu kita lakukan , jangan serius dan terlalu banyak pekerjaan ataupun aktifitas tiada henti itu akan menambah beban pikiran Anda dan dapat merusak tubuh Anda. Anda dapat melakuukan hobby seperti membaca, menulis, menonton TV,ngobrol sama teman, ataupun Anda dapat curhat sama teman Anda , hal ini berpengaruh positif dalam menenangkan hati Anda yang sedang Kondusif.

5.Pola Makan Yang Sehat Dan Teratur

Foto Pola Makan Yang Sehat
Pola Makan Yang Sehat Dan Teratur maksudnya Makan yang teratur, jam biasanya makan usahakan makan, jangan di tahan karena alasan banyak kerjaan, kegiatan ataupun aktifitas lainnya. Karena Apabila Anda mempunyai beban pikiran yang terlalu banyak dan Anda tidak makan otak Anda akan berfikir kurang efektif dan jelas.

Karena Anda menahan rasa lapar tersebut jadi usahakan makan yang teratur, jangan lupa lihat gizi,protein dan vitamin yang mengandung di dalam makanan tersebut, usahakan bagi orang yang pekerja keras perbanyak protein seperti telor dan susu agar kegiatan atau aktifitasnya bisa di jalankan dengan pikiran yang sehat.

Itulah 5 Tips Sehat Agar Tidak Stress versi webunic, semoga bermanfaat dan berguna , silahkan mencoba tips ini di jamin stres Anda bakal hilang, Anda yang tidak stres pun bisa mencegah nya dengan tips di atas, Anda juga bisa melihattips sehat lainnya tentang Cara Menghilangkan Bau Mulut dan Cara Meninggikan Tubuh Dengan Baik.

| /2013/02/inilah-5-tips-sehat-agar-tidak-stress.html


Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..