5 Manusia Paling Jahat Di Dunia

Kejahatan sudah pasti berkaitan dengan Hukuman. Kejahatan sudah terjadi sejak lama Bahkan oleh satu orang sekalipun. Pada kali ini akan menampilkan 5 Manusia Paling Jahat di Dunia

, Ce ki dot :

5. JIANG QING



Jiang Qing adalah istri dari Mao Tse-tung, diktator Komunis Cina. Melalui manuver cerdik, ia berhasil mencapai posisi tertinggi kekuasaan di dalam partai komunis (singkat menjadi Presiden). Hal ini diyakini bahwa dia adalah kekuatan pendorong utama di balik Revolusi Budaya Cina (dimana dia adalah wakil direktur). Selama Revolusi Budaya, banyak kegiatan ekonomi dihentikan, dan bangunan kuno yang tak terhitung jumlahnya, artefak, barang antik, buku dan lukisan dihancurkan oleh Pengawal Merah. 10 tahun Revolusi Budaya juga membawa sistem pendidikan untuk memberhentikan kaum intelektual banyak dikirim ke kamp penjara. Jutaan orang di Cina, kabarnya, telah dibatalkan hak asasi mereka selama Revolusi Kebudayaan. Jutaan orang juga dipaksa pindah. Perkiraan jumlah korban tewas - sipil dan Pengawal Merah - dari Barat dan Timur berbagai sekitar 500.000 di tahun-tahun sebenarnya dari kekacauan 1966-1969, tetapi beberapa perkiraan tertinggi 3 juta kematian, dengan 36 juta dianiaya.

4. POL POT



Pol Pot adalah pemimpin Khmer Merah dan Perdana Menteri Kamboja, dari 1976 sampai 1979, telah menjadi pemimpin de facto sejak pertengahan 1975. Selama berada di kekuasaan, Pol Pot dikenakan versi ekstrim komunisme agraris di mana semua penduduk kota dipindahkan ke daerah pedalaman untuk bekerja di perkebunan kolektif dan proyek kerja paksa. Efek gabungan kerja budak, kekurangan gizi, perawatan kesehatan yang buruk dan eksekusi diperkirakan telah menewaskan sekitar 2 juta orang Kamboja (sekitar sepertiga dari populasi). Rezimnya mencapai ketenaran khusus untuk singling keluar semua intelektual dan lainnya "musuh borjuis" karena pembunuhan. Khmer Merah melakukan eksekusi masal di tempat yang dikenal sebagai The Killing Fields. Yang dieksekusi dikubur di kuburan massal. Untuk menghemat amunisi, eksekusi sering dillakukan memakai palu, tangkai kampak, sekop atau tongkat bambu yang diasah.

3. HEINRICH HIMMLER



Heinrich Himmler, arsitek holocaust dan solusi akhir, dan dianggap sebagai pembunuh massal terbesar yang pernah, oleh beberapa (walaupun itu benar-benar Josef Stalin). Bencana tidak akan terjadi jika bukan karena pria ini. Dia mencoba untuk berkembang biak ras penampilan Nordik, ras Arya. Rencananya untuk kemurnian ras yang berakhir dengan kesia-siaan Hitler dalam membuat keputusan ruam militer daripada membiarkan jenderalnya membuat mereka mengakhiri perang sebelum waktunya. Himmler ditangkap setelah perang. Dia gagal mencoba bernegosiasi dengan barat, dan benar-benar terkejut diperlakukan sebagai kriminal. Dia bunuh diri dengan menelan kapsul sianida.

2. ADOLF HITLER



Adolf Hitler diangkat sebagai Kanselir Jerman pada 1933, menjadi "Fhrer" pada 1934 sampai bunuh dirinya pada 1945. Pada akhir perang dunia kedua, kebijakan Hitler penaklukan teritorial dan penaklukan ras telah membawa kematian dan kehancuran terhadap puluhan juta orang, termasuk pembantaian sekitar enam juta orang Yahudi, dalam apa yang sekarang dikenal sebagai Holocaust. Pada tanggal 30 April 1945, setelah intens jalan-ke-jalan pertempuran, ketika tentara Soviet terlihat dalam blok atau dua tempat kanselir Reich, Hitler bunuh diri, menembak dirinya sendiri sambil menggigit kapsul sianida.

1. JOSEF STALIN



Stalin adalah Sekretaris Umum Partai Komunis dari Komite Sentral Uni Soviet, dari 1922 sampai kematiannya, pada tahun 1953. Di bawah kepemimpinan Stalin, Ukraina menderita kelaparan (Holodomor) yang begitu besar yang dianggap oleh banyak orang sebagai suatu tindakan genosida di pihak pemerintah Stalin. Perkiraan jumlah kematian berkisar 2500000-10000000. Kelaparan ini disebabkan oleh keputusan politik dan administrasi langsung. Selain kelaparan, Stalin memerintahkan pembersihan total yang dianggap musuh negara. Secara total, perkiraan jumlah yang dibunuh di bawah Stalin 10 juta - 60 juta.


Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..