10 Tips Dalam Bermain Gitar

10 Tips Dalam Bermain Gitar [ www.Bacaan.ME ]

Anda harus memahami apa yang Anda mainkan pada gitar

Anda jika Anda benar-benar ingin selalu berkembang. Tidak peduli apa tingkat anda, karena selalu ada sesuatu untuk dipelajari.

"Tidak ada tindakan yang lebih bijaksana daripada pemikiran, pemikiran yang ada adalah lebih bijaksana daripada pemahaman.".

1. Pelajari beberapa teori musik.
Saya tidak mengatakan Anda harus belajar musik secara profesional, mungkin Anda bermain

gitar

hanya untuk hoby, tetapi ada beberapa hal dasar yang setiap pemain gitar harus tahu apa pun yang tujuannya, seperti: nilai not, catatan nama di fretboard , interval, kord dll akan membentuk kosakata musik Anda dan Anda akan tahu apa yang harus dikatakan ketika berbicara dengan sesama musisi.

2. Mengatur sesi latihan.
Fokus pada hal-hal yang tidak dapat Anda lakukan, bukan yang dapat Anda lakukan dengan sempurna. Idealnya setiap sesi latihan harus mencakup beberapa teori musik, teknik dan pelatihan telinga karena semuanya terkait dan berkontribusi terhadap pembangunan dan pengertian sebagai gitaris.

3. Ketahui apa yang ingin Anda lakukan dengan permainan gitar Anda.

Tanpa mengetahui apa tujuan Anda dan apa yang ingin Anda capai, anda akan menjadi seperti sebuah perahu yang mengambang secara acak di laut. Tujuan Anda mungkin berubah di sepanjang jalan, itu sangat normal, tetapi tetapkan tujuan yang ingin Anda capai, dan itulah yang akan memberikan arah dalam

berlatih dan bermain

.

4. Bermainlah dengan Santai.
Ini adalah saran yang akan diberikan oleh setiap pemain gitar untuk Anda. Otot santai adalah otot cepat. Ketika belajar teknik baru cobalah untuk bermain lambat dan menyadari tubuh Anda saat Anda memainkannya. Mengembangkan ketegangan saat Anda bermain gitar akan menyakiti Anda tanpa tahu apa yang memukulmu.

5. Mengembangkan pelatihan telinga Anda terus-menerus.
Memiliki keterampilan telinga yang baik dan dikembangkan akan menempatkan Anda di atas pemain gitar yang fokus pada kecepatan dan teknik, tanpa mengetahui apa yang harus dilakukan dengan mereka. Ini juga merupakan faktor penting ketika datang untuk improvisasi dan menulis lagu.

6. Mengajari orang lain bagaimana untuk bermain.
Memberikan pengetahuan Anda kepada orang lain akan membuka banyak pintu dan membuat Anda berpikir berbeda tentang segala hal! Pikirkan Anda tahu semua itu adalah tentang skala besar ... pikirkan lagi. Anda akan ditanya pertanyaan yang tidak pernah terpikirkan dan mengajarkan konsep yang berbeda, memaksa Anda untuk mencari cara baru untuk melihat gitar.

7. Bergaullah dengan pemain gitar yang lebih baik.
Anda harus banyak belajar dari mereka yang lebih berpengalaman dari Anda. Bertanyalah pada mereka, melihat mereka bermain dan mencoba untuk meniru segala sesuatu yang mereka lakukan.

8. Belajar dengan guru.
Banyak pemain memulai dengan mengajarkan diri mereka sendiri. Seorang guru yang baik dapat memastikan anda untuk belajar kebiasaan yang tepat dan menetapkan tujuan untuk menjaga anda di jalur yang benar.

9. Berlatih dengan metronom.
Tanpa rasa apa-apa ritme yang stabil akan terdengar baik, karena musik merupakan perpaduan antara melodi dan irama. Metronom adalah juga alat yang sangat diperlukan untuk mengukur kecepatan Anda tentang teknik.

10. Mendengarkan gaya musik yang berbeda.

Hal ini akan meningkatkan kreativitas Anda dan juga akan membuat Anda menjadi pemain serbaguna. Anda juga akan menemukan teknik baru dan efek gitar yang tidak pernah Anda dengar sebelumnya.

Baca juga, 10 bassist terbaik di dunia dan 10 band metal paling berpengaruh /


Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..