Baru Mengetahui Istrinya Ternyata Seorang Pria Setelah Menikah 19 Tahun Dengan Orang Ri

Baru Mengetahui Istrinya Ternyata Seorang Pria Setelah Menikah 19 Tahun Dengan Orang Ri [ www.Bacaan.ME ]
Seorang pria berkebangsaan Belgia amat shock saat mengetahui bahwa istri yang sudah 19 tahun dinikahinya ternyata dulunya adalah seorang pria!

Pria 64 tahun, sebut saja bernama Jan, mengatakan, ia sama sekali tidak tahu bahwa istrinya ini terlahir sebagai laki-laki. Fakta horor ini terbongkar saat seorang sepupu istrinya yang berasal dari Indonesia secara tak sengaja akhirnya mengungkap kebenaran itu.

Jan menceritakan bagaimana ia bertemu "Monica" tahun 1993 ketika "gadis" itu tiba di rumahnya di Antwerp sebagai pengasuh anak-anak dari saudara perempuan Jan. Jan menggambarkan istrinya itu "sangat cantik dan feminin". Namun, ia kini mengerti mengapa Monica "tidak pernah bisa menyetrika dengan baik".

Jan mengatakan kepada harian Nieuwsblad Belgia, "Pernikahan kedua saya bermasalah saat itu dan kami dengan cepat jatuh cinta. Saya pikir, dia seorang perempuan yang menarik, dan dia seluruhnya seorang perempuan, dia tidak punya sifat laki-laki. Dia berusia 27 tahun ketika itu, jadi saya bertanya apakah dia menginginkan anak-anak. Saya senang ketika dia bilang bahwa dia tidak ingin karena saya sudah 44 tahun dan saya sudah punya dua anak."

Jan melanjutkan, "Selama bertahun-tahun, dia bilang dia minum pil (KB), dan bahkan selama berhubungan seks saya tidak pernah melihat sesuatu apa pun (yang aneh), walau sekarang saya paham mengapa dia selalu menggunakan pelumas, yang tampaknya normal di kalangan transeksual. Dia selalu menjadi ibu yang baik bagi anak-anak saya. Dia juga juru masak yang fantastis, meskipun tidak cukup bagus pada urusan membersihkan (rumah) dan menyetrika, dan sekarang saya tahu mengapa!"

Jan mengatakan, hubungan mereka sudah mulai bermasalah selama dua tahun terakhir karena dia berkeras pergi ke luar rumah dengan pakaiannya yang sangat "berani". Jan menambahkan, "Dia mengenakan atasan yang minim yang memperlihatkan banyak bagian tubuh dan punya lebih dari 100 pasang sepatu. Saya juga mendapati dia memperhatikan foto-foto para pemuda di internet. Tapi saya tidak menduga sesuatu yang aneh sampai sepupunya datang berkunjung dan kelepasan bicara. Saya mengatakan hal itu ke putra saya dan ia mengatakan bahwa ia telah mendengar rumor itu juga bahwa Monica dulunya seorang pria. Suatu malam saya meminta penjelasan darinya dan dia akhirnya mengaku bahwa dia terlahir sebagai anak laki-laki dan telah menjalani operasi pergantian jenis kelamin."

"Dunia saya langsung runtuh dalam beberapa detik. Saya merasa ngeri. Saya merasa seperti telah diperkosa selama hampir 20 tahun," kata Jan.

Mereka masih tinggal dalam satu atap saat ini setelah hakim menolak permintaan Jan yang memungkinkan dia dapat mengusir Monica. Namun, lelaki itu menambahkan, "Kami tinggal di kamar yang terpisah dan jarang berbicara. Apa yang Monica sudah lakukan terhadap saya dan keluarga saya tidak dapat dimaafkan. Saya hanya ingin dia pergi dari kehidupan saya."


Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..