Kelakuan Anak2 Kost [+pic]




Abis Pulang Gawe ane Kecapean Tuh, alhasil Ketiduran di Kamar Temen Ane

Selama tidur ane Ga Ngerasain Ada apa2 Yang aneh Gan (ya iyalah, wong lg tidur yak)

Trus Bokin Ane Nelpon tuh , Ane Jadi Kebangun "bdgfkshdv dgsfhkjfhkjwegkfg ,m fkfbkewbfkjegwfkjwfw.f" (lg Ngomong Ama Bokin Gan )

Trus Abis Nelpon, Ane Ga ngerasain Ada yang Beda, Semua Temen ane Biasa Aja. Ada yang Lg , Ada yang lg

karna masi bengong mau ngapain ane Balik Ke Kamar Ane Gan. Ga Lama BEBE ane Bunyi Gan, tanpa pikir Panjang Menghampiri Tuh Henpon.

Rupanya ada Notif Dari FB

Pas Ane Buka Ternyata Ada Beginian Gan

Spoilerfor Ternyata:





Ane Sempet

Trus Ane Klik Next Ada Beginian Gan

Spoilerfor Ternyata:





Ane Jadi Ngamuk

Tp Ane Sih Maklum Aja Gan

Sesama Anak Kos Di larang saling musuh Memusuhi





| |


Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..