Nikita Mirzani Jadi Pelacur

Nikita Mirzani Jadi Pelacur



Nikita Mirzani Jadi Pelacur [ www.BlogApaAja.com ]

Nikita Mirzani memerankan tokoh pelacur dalam film terbaru Trauma. Nikita mengaku tak kesulitan jadi pelacur.

"Aku jadi perempuan binal, kayak sudah jadi pelacur profesional. Orangnya cuek, cablak, kayak gue sehari-harilah. Tapi sisi pelacurnya mah nggak," ujar Nikita seraya bercanda, saat ditemui di Manggadua, Selasa (4/9).

Meski mengaku tak kesulitan menjadi pelacur, namun mantan kekasih Kiki "The Potters" itu sampai harus belajar polah seorang pelacur kepada pelacur profesional.

"Kemarin sempat tanya-tanya, iseng-iseng ke daerah Kota. Mengamati cara binal sebenarnya. Selain itu juga panggil guru akting. Soalnya aku nggak mau akting sembarangan. Pengin semuanya serius dari hati juga," sambung Nikita, yang hobi berfoto seksi itu.

Peran menjadi pelacur baru kali ini didapatkan Nikita. Cewek yang memiliki banyak tatto itu mengaku tertantang menjadi pelacur.

"Aku ambil peran yang berbeda di setiap film. Kalau ada yang sama pasti selalu aku tolak," jelasnya.

"Aku harus berani jadi pelacur, dari cara ngomong dan segala macam. Harus yang benar-benar kejam dan kena banget di hati," katanya. | beritaonline.web.id


Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..