Daniel Mananta Ogah Ungkap Identitas Pacar

Daniel Mananta Ogah Ungkap Identitas Pacar [ www.BlogApaAja.com ]

Presenter Indonesian Idol, Daniel Manantamerupakan salah satu entertainer yang jarang diterpa gosip miring terkaitkehidupan pribadinya, apalagi mengenai kisah asmaranya.



Dia pun selalu menyembunyikan identitaskekasihnya, yang dikabarkan wanita berkewarganegaraan asing.

Mantan kekasih VJ Marissa itu jugabelakangan dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya. Namun saatdikonformasi, Daniel enggan mengungkapkan kehidupan asmaranya.

"Basicly gue enggak pernah ngomonginkehidupan pribadi gue, sekarang yang gue omongin ini dunia profesionalgue," ungkap Daniel ditemui di bilangan Kebayoran Baru, JakartaSelatan.

Daniel pun dengan tegas mengatakan tak akanpernah membahas identitas kekasihnya di depan media. Menurutnya, itumerupakan privasinya yang tak perlu diketahui oleh publik.

"Gue enggak pernah mau jawab kalauditanya soal hal pribadi. Ya, itu masuk area pribadi gue. Tanya samateman-teman gue saja," tandasnya.




Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..