Keren Gan!! Ngedorong Motor Sampai Garis Finish (moto2)



Keren Gan!! Ngedorong Motor Sampai Garis Finish (moto2) [ www.BlogApaAja.com ]

ada yg nonton moto2 kmrn???
mungkin banyak yg ga nonton, tapi saat itulah angka 13 menjadi penuh arti, saat Julian Simon, si pembalap moto2 yang terjatuh di tikungan terakhir harus kehilangan posisi 6-nya menjadi posisi 13.
Doi terjatuh karena masalah elektronik, dr jarak 100m-an dari bendera finish,NYESEK+TRAGIS, doi nyerah trus balik ke pit?ENGGA Bro!!!
Doi ngedorong motornya yang seberat minimal 125 kg + stamina yang dh abis ke garis finis yang jaraknya 100m-an..EDUAANNNNN!!!
si pengibar bendera finisnya pun terus ngasih semangat ke doi yang ngedorong motor segede gaban ntu sambil lari lho...Salute...!
katanya sih doi ngelakuinnya karena reaksi alam, berikut petikan wawancranya oleh motogp.com, doi juga menceritakan kenapa dia sampai nekad gitu :

Race Sim=C3=B3n di Le Mans mungkin telah menghasilkan poin yang rendah untuk rider Spanyol, tapi tetap sebuah keajaiban bahwa dia mendapat apresiasi dari penggemar balap. Masuk nya agak tidak biasa ke track lurus, di mana ia mendorong motor ke arah garis finish setelah terjatuh di tikungan terakhir, membuat penonton bangkit dari kursi mereka dan mungkin banyak dari sofa mereka. Dia langsung menjadi simbol olahraga keberanian, dan bagi banyak orang ini menyimpulkan apa perlombaan yang sebenarnya.

Dalam berlari ke garis finis, pengendara dari Toledo berhasil menyelamatkan posisi ke-13, setelah motornya mengalami gangguan listrik di tikungan terakhir saat berada di posisi enam, dan membuktikan bahwa dia adalah seorang pengendara yang tidak pernah menyerah.

Julian, Anda telah diberi makna baru ke frase "mendorong motor sampai ke batasnya ..."

Keren Gan!! Ngedorong Motor Sampai Garis Finish (moto2) [ www.BlogApaAja.com ]
"Ya, itu benar Saya pikir orang menikmati melihat atlet yang berjuang sampai akhir, dan saya senang menjadi bagian dari peristiwa semacam itu. Tapi apa yang saya lakukan adalah reaksi alam. Itu sesuatu yang saya pikir semua pembalap akan melakukannya. Kita semua ingin melewati garis finish, bahkan mereka yang berada di posisi terakhir, dan itulah apa yang kupikirkan di Perancis, saya pikir jika saya turun dari motor dan mendorongnya melintasi garis aku bisa menyelamatkan beberapa poin.. Pada akhirnya saya masih berhasil untuk mendapatkan tiga poin. "

Tampilan Anda dari menyerah dan tidak mau jatuh pada rintangan terakhir, mungkin telah berdampak lebih dari beberapa podium Anda ...

"Orang-orang bersorak dan senang melihat saya berlari ke garis finis, dan akan tetap menjadi memori yang besar yang saya tidak diragukan lagi, akan ku ingat selamanya. Bahkan, saya ingin membingkai gambar itu dan menggantungnya di rumah. Meskipun perlombaan bukan hasil yang besar, itu akan mengingatkan saya pada memori itu. "

Terlepas dari akhir yang tak terduga dan dramatis, Anda memiliki race yang sangat ketat, di mana Anda berjuang dengan kelompok terdepan dalam kondisi yang ketat. Apakah Anda melihat kemajuan dengan sasis Suter Anda setelah digunakan sejak GP di Jerez?

Keren Gan!! Ngedorong Motor Sampai Garis Finish (moto2) [ www.BlogApaAja.com ]
"Kami memperoleh hasil yang lebih kompetitif, tetapi kita perlu tuning sedikit lebih baik, terutama berkaitan dengan feeling bag.depan, untuk melaju sedikit lebih cepat. Aku mencoba banyak posisi dan bersenang-senang meskipun kondisi lintasan yang buruk. Selama sesi latihan saya memiliki kecepatan untuk menyelesaikan lomba di mungkin kelima atau keenam, dan di situlah kami berada. "

"Saya harus keluar jalur untuk menghindari Corsi yang telah jatuh, dan saya kehilangan banyak posisi tetapi saya harus bangkit kembali. Kita berada pada titik di mana jika saya mendapatkan suatu set up untuk membuat saya lebih percaya diri dengan bagian depan Suter saya, saya yakin kami akan bisa berjuang untuk tempat lima besar menjelang akhir musim. "

Perlombaan berikutnya adalah di sirkuit Montmelo, di mana tahun lalu Anda mengalami kecelakaan serius yang mengakibatkan patah tulang tibia dan fibula di kaki kanan, yang menghancurkan perjuangan anda. Apakah ini akan membebani pikiran Anda ketika mendorong untuk hasil yang baik?

"Perlombaan ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk melepaskan diri dari pikiran-pikiran buruk dari tahun lalu dan mendedikasikan hasil yang baik untuk fans saya, saya ingin mendapatkan ke tingkat dengan Suter, keberadaan saya sepenuhnya di-tune dengan itu dan. mampu mencapai hasil yang baik. Di Catalunya, tujuan saya adalah untuk berada di antara lima besar atau sepuluh besar, karena di sanalah kita seharusnya berada Mari kita lihat apa yang terjadi,. tapi Montmelo adalah tempat yang sempurna untuk melupakan kecelakaan dari tahun lalu dan mulai menatap ke depan.



=14655004

Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..