Berkarir Lagi, Nuri Shaden Kurusin Badan

Berkarir Lagi, Nuri Shaden Kurusin Badan

Nuri Shaden

Nuri Shaden



Kapanlagi.com

- Sepuluh tahun vakum dari hingar-bingar industri hiburan, Nuri Shaden berusaha keras mengejar ketertinggalannya. Salah satunya, urusan postur tubuh.

Pasca melahirkan anak pada 5 April 2010 lalu, Nuri memang masih terlihat berisi. Karenanya, sang suami Hikmal Abrar memberikan saran agar dia sedikit menurunkan berat badan sebelum terjun lagi sebagai entertainer.

"Suami support, tapi katanya aku harus kurusin dulu. Aku kan sempat gendut, sekarang masih gendut sih, tapi udah lumayanlah," kata Nuri saat ditemui di Tartine, FX Sudirman, Jakarta Pusat (9/1).

Olah raga menjadi pilihan wanita bernama lengkap Nuri Samputry ini. Apalagi dengan dukungan dan masukan-masukan suami yang sampai saat ini masih menggeluti dunia hiburan.

"Suami bilang aku kudu olahraga, kurusin lagi. Ada bagusnya juga sih masukan dia," ujarnya, yang bersyukur mendapatkan suami yang sangat pengertian.

"Dia sih ga pernah pesan, jangan pernah sibuk-sibuk. Dia ga pernah ngomongin gitu. Paling dia bilang, nanyain aku mau ke mana. Asal masih bisa atur waktu. Soal anak, kalau masih bisa diajak Radef-nya ga apa-apa, jadi aku bawa," tandas Nuri.



Sumber / Source

Follow On Twitter
CLOSE | OPEN
 
Artikel Up2Det || Kerja Keras Ngeblog || Artikel CP || Nge-Update || Capek Blogging || Blogging OH Blogging || Situs OKE || Info Up2Det..